Cerita Celine Evangelista, Jadi Pihak Ketiga di Film Sosok Ketiga

Celine Evangelista
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Celine Evangelista jadi pihak ketiga. Ia menjadi duri dalam rumah tangga kawannya sendiri. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Hal ini untungnya hanya terjadi dalam dilm Pihak Ketiga. Celine berperan sebagai Yuni. Bagaimana sinopsis lengkapnya? Scroll selanjutnya ya.

Film Sosok Ketiga merupakan proyek come back-nya Celine Evangelista di layar lebar setelah Ruqyah : The Exorcism yang dibintanginya lima tahun lalu. Walau lama tidak bermain film, Celine tak menemui kesulitan berarti saat proses syuting.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

“Aku rasakan selama shooting itu kekeluargaan sekali. Semua crew juga semua pemain supportif banget,” kata Celine Evangelista dalam keterangan tertulisnya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Ia dikisahkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sahabatnya, Nuri. Sebelum akhirnya menikahi Yuni, Anton memang lebih dulu menikah dengan Nuri. Keluarga mereka pun awalnya baik baik saja, sebelum akhirnya muncul Yuni dalam rumah tangga mereka.

“Di sini, Yuni memang jadi orang ketiga dalam rumah tangga sahabatnya sendiri yaitu Nuri. Yuni ternyata juga mencintai Anton, suami Nuri. Akhirnya Yuni memang bisa menikah dengan Anton, tapi disitulah awal terjadinya pertikaian dan teror bahkan yang ghaib dialami Yuni,” ujar Celine.

Film Pihak Ketiga

Photo :
  • ist

Syuting film horor buat Celine banyak melakoni adegan di malam hari. Hal jni menyisakan pengalaman horor bagi aktris kelahiran 2 April 1992 ini. Kejadian horor itu dirasakan saat proses syuting berlangsung.

“Pada saat shooting tiba-tiba lampunya mati, terus nyala lagi terus mati lagi. Sementara kita tidak tahu penyebabnya karena apa,” ujar Celine.

Tidak hanya itu, beberapa mesin yang dipakai syuting pun mendadak mati. Padahal sebelumnya mesin itu bekerja dengan baik.

“Apapun kondisinya, ya kita semua jalani saja dengan happy. Tidak sampai mengganggu proses syuting. Toh, kita niatnya baik kan, untuk bekerja dengan baik juga,” kata Celine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya