Film Iblis Dalam Darah Bakal Tayang di 5 Negara Asia Tenggara, Dibintangi Michelle Joan

Cast film Iblis Dalam Darah
Sumber :

VIVA Showbiz – Film Iblis Dalam Darah yang diproduksi oleh HELROAD PRODUCTION akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tanggal 16 Maret 2023. Film yang diarahkan oleh sutradara Yannie Sukarya itu dibintangi oleh dua bintang muda yang memiliki banyak penggemar, mereka adalah Michelle Joan dan Ryaas Randa.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Diketahui, Ryaas Randa adalah jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi. Proses syuting film Iblis Dalam Darah dilakukan di sebuah daerah yang ada di kawasan Gunung Salak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebagai informasi, ini merupakan debut Yennie sebagai sutradara setelah sebelumnya jadi produser dalam film Menjelang Magrib yang meraih kesuksesan pada tahun 2022 lalu.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

"Proses syuting di Gunung Salak, semua lancar. Ini film pertama saya, pemain proses syuting berjalan baik, semoga kalian dapat kesan serem dan sampai rumah bisa kebawa. Semoga ini menghibur ya," kata Yannie Sukarya pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Maret 2023.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Dalam film Iblis Dalam Darah, Michelle Joan menampilkan kemampuan aktingnya secara all out terutama dalam adegan-adegan penting yang sampai membuat suaranya serak. Michelle berperan sebagai Haruni, seorang wanita yang tubuhnya dirasuki iblis.

"Intinya scene aku cantik sedikit, sisanya kalau gak mengerang, ya teriak-teriak, makanya aku tertarik peranin ini karena belum pernah dapat peran kesurupan. Secara karakter aku suka dan merasa tertantang harus memerankan ini," kata Michelle Joan.

"Setiap take sedia teh anget, ada beberapa scene dapet banget suara sereknya, karena mau ilang," tambahnya.

Ada kabar membanggakan untuk dunia perfilman Tanah Air, karena selain di Indonesia, film Iblis Dalam Darah ini juga akan tayang di bebera negara di Asia, yakni pada 20 April tayang di Malaysia, Brunei dan Singapore, pada tanggal 24 April tayang di Kamboja. Sementara Vietnam, Thailand, dan Filipina akan menyusul sedang dalam tahap proses.

"Akan tayang 16 Maret di Indonesia. Jadi satu film lebaran di Malaysia. Di Malaysia, Brunei, Singapura tayang 20 April, tanggal 24 tayang di Kamboja. Vietnam juga cuma lagi nunggu regulasinya," kata Helfi Kardit selaku produser.

"Tentu saja bangga dan senang ya. Apalagi bisa tayang di momen lebaran di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Semoga di Indonesia mendapat sambutan baik sehingga penonton di luar negeri pun menunggu film Iblis Dalam Darah tayang di sana,” tambah Yennie.

Selain Michelle Joan dan Ryaas Randa, film ini juga dibintangi oleh Cut Ashifa Al'ar, Soraya Rasyid, Tien Kadaryono, Ahmad Pule, Andhika Alvero, Lin Zhu, dan Egi Fedly. Film Iblis Dalam Darah bercerita tentang Haruni yang dirasuki iblis.

Dia merasakan seperti ada yang menyerang dan menggerakan dari dalam, selain kesakitan Haruni juga cenderung menyakiti dirinya sendiri. 

Seorang dokter muda ahli mata dan religius bernama Ahmad (Ryaas Randa) mendengar cerita mengerikan ini dari orang tua Haruni. Adik Haruni bernama Hanum (Cut Ashifa) sedang menjalani pengobatan mata dengan dokter Ahmad.

Ahmad mulai melakukan pengobatan pada Haruni, hingga Ahmad mempunyai kesimpulan bahwa penyakit Haruni karena gangguan iblis dan kejadian Haruni ada hubungannya dengan sebuah kasus orang bunuh diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya