Sinopsis Everything Everywhere All At Once, Film Terbaik Oscar 2023

Film Everything Everywhere All At Once
Sumber :
  • Instagram @everythingeverywheremovie

VIVA Showbiz – Film Everything Everywhere All At Once tengah menjadi perbincangan lantaran berhasil meraih Piala Oscar 2023 dengan dengan total 7 piala. Disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, film ini jadi naik daun lagi dan diminati untuk ditonton. 

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Maka dari itu, pada kali ini akan dibahas tentang sinopsis Everything Everywhere All at Once agar kamu bisa mengetahui secara garis besar cerita dari film tersebut. Film bergenre drama komedi tersebut juga bertabur bintang, antara lain seperti Michelle Yeoh, Stephanie Hsu dan Ke Huy Quan. 

Everything Everywhere All at Once sendiri dirilis pada 25 Maret 2022 di Amerika Serikat. Film tersebut bahkan mendapatkan rating 8/10 di IMDb. Film yang mendapatkan penghargaan Best Picture di piala Oscar 2023 itu mendapatkan perhatian penonton karena berkonsep multiverse yang dikemas dengan alur cerita yang menarik.

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

Sinopsis Film Everything Everywhere All At Once

Film Everything Everywhere All at Once

Photo :
  • imdb
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Film ini bercerita tentang perempuan bernama Evelyn Quan Wang yang diperankan Michelle Yeoh sebagai seorang imigran asal China yang tinggal di Amerika Serikat. Dalam film tersebut Evelyn dihadapkan dengan berbagai masalah mulai dari diceraikan oleh suaminya, Waymond Wang (Ke Huy Quan) saat sang ayah sedang datang ke rumahnya hingga putrinya, Joy (Stephanie Hsu) yang ternyata adalah penyuka sesama jenis.

Evelyn dan suaminya diceritakan memiliki bisnis penatu di Amerika Serikat. Namun, mereka berdua berusaha harus terlihat sukses di depan ayah Evelyn. Akan tetapi, kehidupan Evelyn kemudian berubah setelah berbagai masalah yang dialaminya. Evelyn bertemu dengan suaminya yang berasal dari universe lain yang bernama nama Alpha Waymond.

Alpha Waymond pun kemudian meminta Evelyn pada kesempatan untuk membantunya menyelamatkan dimensi dari ancaman Jobu Tupaki yang ingin menghabisi seluruh universe. Evelyn kemudian diminta untuk melakukan koneksi dengan dirinya yang berada di universe lain untuk mengalahkan Jobu Tupaki. 

Setelah bertemu dengan dirinya dari universe lain, Evelyn terlempar ke dunia di mana dirinya memiliki kekuatan dan dan menjadi pahlawan super. Petualangan Evelyn pun dimulai untuk menyelamatkan multiverse dengan bantuan versi dirinya yang lain untuk menghentikan ancaman Jobu Tupaki.

Lantas, apakah Evelyn berhasil menaklukan Jobu Tupaki untuk menyelamatkan multiverse? Tonton kisah lengkapnya dalam film Everything Everywhere All at Once. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya