Shazam! Fury of the Gods, Lebih Banyak Petualangan dan Komedi

Shazam! Fury of the Gods
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – "Shazam! Fury of the Gods" melanjutkan kisah remaja Billy Batson yang setelah melafalkan kata ajaib “SHAZAM!”, diubah menjadi alter ego Super Hero dewasanya, Shazam.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Sekuel Pahlawan Super yang penuh aksi ini menghadirkan lebih banyak kegembiraan, petualangan, dan komedi, bersama dengan dunia baru, ancaman yang lebih besar, monster, dan makhluk mitos bagi para pahlawan super.

Shazam! Fury of the Gods

Photo :
  • Istimewa
Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Sekarang sepenuhnya dikaruniai kekuatan para dewa, Billy Batson dan sesama anak asuhnya masih belajar bagaimana menyulap kehidupan remaja dengan memiliki alter ego Pahlawan Super dewasa. Tetapi ketika Daughters of Atlas, trio dewa kuno pendendam, tiba di Bumi untuk mencari sihir yang dicuri dari mereka sejak lama, Billy, alias Shazam, dan keluarganya didorong ke dalam pertempuran untuk kekuatan super mereka, hidup mereka, dan nasib dunia mereka. 

Meskipun ada banyak perbuatan baik dan pengorbanan yang dilakukan, masyarakat hanya menganggap mereka sebagai sekumpulan pecundang dengan julukan Philly Fiascos.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Film sekuel ini menyuguhkan berbagai aksi besar yang berfokus pada kemampuan para super hero membuktikan kekuatannya. Mereka bersatu sebagai wujud persaudaraan untuk mengatasi kejahatan dan peristiwa di kota. Nilai kekeluargaan pun tergambar dengan jelas dalam tekad Billy Batson yang tidak mau ada satu pum anggota keluarganya menjadi korban dewi-dewi jahat.

Disutradarai oleh David F Sandberg, sekuel Shazam ini patut diapresiasi dalam upayanya mengembangkan masing-masing karakter. Seperti adanya bumbu-bumbu romansa antara Freddy (Jack Dylan Graze) dan Anne (Rachel Zegler). Selain itu, masih ada beberapa tokoh yang tidak asing di mata penonton yaitu Asher Angel, Zachary Levi, Adam Brody, Ross Butler, Meagan Good, Djimon Hounsou, dan lainnya. Sedangkan tiga karakter baru yaitu Rachel Zegler, Lucy Liu, dan Helen Mirren menjadi tokoh penting yang juga meramaikan film ini.

Kemunculan tiga karakter baru sebagai Daughter of Atlas itu membuka kisah pada salah satu mitologi dewa Yunani yang terkenal. Mereka adalah putri dari salah satu Titan berkekuatan super yang menjadi musuh utama Shazam. Tidak hanya itu, sejumlah monster seperti Unicorn hingga Minotaur juga muncul seperti yang sering kali dikisahkan dalam mitologi Yunani.

Sebagai film untuk rate 13+, “Shazam! Fury of the Gods" sangat cocok disaksikan bersama anggota keluarga. Ada banyak dialog kocak di dalamnya yang cukup mengocok perut, seperti ketika Shazam menghadapi Daughter of Atlas. Kesan mengerikan ketiga putri Titan itu pun memudar karena candaan yang diciptakan. Berbagai celotehan yang dilontarkan para remaja yang sedang dalam masa pencarian jati diri itu sukses mencairkan suasana tegang.

Shazam! Fury of the Gods

Photo :
  • IMDb

Sinopsis

Suatu hari, museum kota diserang oleh dua dewi yang marah dan penuh hasrat balas dendam yaitu Hespera (Helen Mirren) dan Kalypso (Lucy Liu). Mereka datang untuk mengambil tongkat sihir rusak yang dipamerkan di museum itu. Setelah berhasil menyatukan tongkat tersebut, mereka berhasil memulihkan kekuatan mereka hilang dan bertekad untuk membalas dendam pada umat manusia karena telah menghancurkan dunia mereka. Shazam pun harus berupaya melawan Daughter of Atlas yang penuh dendam untuk menyelamatkan dunia. Sementara itu, Freddy (Jack Dylan Grazer) sangat heboh karena pendatang baru yang cantik di sekolah bernama Anne (Rachel Zegler) yang sangat baik kepadanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya