Biaya Make Up Vino G Bastian Capai Rp3 Miliar, Demi Perankan Buya Hamka

Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram @laudyacynthiabella

VIVA Showbiz – Aktor ternama Vino G Bastian mendapat kesempatan istimewa yakni didapuk untuk memainkan peran utama dalam film Buya Hamka. Dalam film garapan sutradara Fajar Bustomi itu, Vino berperan sebagai Buya Hamka.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Seluruh tim produksi merasa sangat terhormat karena Wakil Presiden, Ma'ruf Amin beberapa waktu yang lalu telah menyaksikan lebih awal film Buya Hamka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat konferensi pers, Fajar Bustomi mengaku merasa sangat senang dan bangga karena Wapres Ma'ruf Amin meluangkan waktu untuk menyaksikan film garapannya itu.

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita

Sebagai sutradara, Fajar sudah terlebih dahulu menyaksikan film Buya Hamka, ia ingin memberi yang terbaik. Saat menyaksikan film itu, Fajar menangis.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

"Saya sampai tadi pagi menonton sendiri sebelum yang lain nonton di sini. Saya nangis sendirian dalam bioskop," kata Fajar Bustomi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai informasi, film Buya Hamka diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision. Produser dari dua rumah produksi itu yakni Frederica dan Chand Parwez menggelontorkan banyak biaya untuk produksi film Buya Hamka.

Bahkan, untuk survey lokasi syuting saja mengeluarkan biaya kurang lebih sebesar Rp1 miliar.

"Pak Parwez dan bu Erica dengan sungguh-sungguh memanjakan saya dengan budget yang luar biasa. Saya gak kebayang bikin film bisa untuk survey-nya bisa habis hampir Rp1 miliar ke Yordania yang kita gak jadu syuting di sana," kata Fajar.

Tidak berhenti sampai di situ, Fajar juga mengungkap bahwa demi totalitas, Falcon dan Starvision menggelontorkan dana hingga mencapai kurang lebih Rp3 miliar untuk biaya make up Vino G Bastian agar terlihat mirip dengan Buya Hamka.

Fajar sangat takjub dengan hal tersebut.

"Dulu saya bikin film Rp1 miliar aja gak sampai, tapi di sini biaya make upnya Rp3 miliar ada kali, make upnya Vino doang," ucap Fajar.

Selain Vino G Bastian, film Buya Hamka juga dibintangi oleh Laudya Chintya Bella, Desy Ratnasari,  Donny Damara, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Anjasmara, Marthino Lio, Reybong, Mawar De Jongh, Mathias Muchus Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, Cok Simbara, Roy Sungkono, Yoriko Angeline, Ajil Ditto, Zayyan Sakha, dan Yoga Pratama. 

Film tersebut akan tayang pada 20 April 2023 di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya