Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Anak Pengusaha Kaya Aniaya Mantan Kekasihnya

Jodoh Wasiat Bapak 3
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – ANTV kembali menghadirkan Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3. Menyambung kesuksesan dua seri sebelumnya, sinetron yang tayang di stasiun televisi ANTV ini menampilkan cerita yang tidak kalah menariknya dengan musim-musim sebelumnya. 

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Penasaran bagaimana cerita yang akan terjadi? Mari simak sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 yang tayang hari ini, Senin, 27 Maret 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Denis anak Hartono, seorang pengusaha kaya raya yang sering post barang-barang mewah di sosial media. Denis mendapat telpon dari Agni pacarnya yang mengadu sudah dilecehkan oleh Nando mantan pacarnya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Denis jadi berang dan merencanakan akan memberi pelajaran pada Nando. Agni yang pura-pura ketakutan dilecehkan Nando lagi, berniat menginap di resort Nawasena menggunakan kartu kredit dari Denis.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Dia bahkan memesan kamar VVIP di sana. Hartono konfirmasi ke Denis karena mendapat laporan penggunaan kartu kreditnya di resort Nawasena. Denis merasa heran kenapa Agni staycation di resort itu? 

Denis mendatangi Agni di resort dan bertemu Dewa dan Revan di sana. Revan merasa heran karena baru tau Agni adalah tamu resort.

Jodoh Wasiat Bapak

Photo :
  • ANTV

Denis yang mencoba mensabotase gudang usaha Nando, jadi gagal karena Nando seolah tak terpengaruh. Revan yang kedatangan Nando di resort, memperkenalkan Ayu pada Nando. Ayu pun mendapat penglihatan dari Nimas Asih saat menyalami tangan Nando.

Ayu melihat Nando dipukuli dan ada orang yang merekamnya. Ayu cemas, Nando akan mengalami hal buruk.

Denis menculik Nando sepulang dari bertemu Revan untuk tandatangan kontrak kerjasama sebagai suplayer resort. Nando dijebak Agni untuk datang ke suatu tempat, Nando lalu diculik dan dipukuli hingga babak belur dan ditinggal begitu saja di jalan.

Logo ANTV

Photo :
  • dok.antv

Agni sempat memvideokan aksi pemukulan itu. Denis segera pergi dari sana bersama temannya dan juga Agni. Tapi gak lama kemudian, Agni balik lagi menemui Nando dan menghantam kepala Nando dengan batu hingga tewas, setelah itu Agni malah berswafoto di dekat jasad Nando.

Agni bahkan mengupload video pemukulan itu ke sosial media. Agni dendam karena dulu Nando putuskan hubungan mereka karena Agni selingkuh dengan Denis. 

Diana bingung mencari keberadaan Nando anaknya yang tak ada kabar. Dia pun minta tolong Revan untuk mencari Nando. sementara itu, Hartono kesal karena video pemukulan yang dilakukan Denis sudah viral ke sosmed, bahkan Nando dikabarkan menghilang. Denis menampik tuduhan ayahnya dan tidak merasa mengupload video itu. 

Ilustrasi pelecehan seksual pada pria/kekerasan.

Photo :
  • Pexels/RODNAE Productions

Agni yang masih staycation di resort Nawasena, mengalami teror dari arwah Nando. Dia berlari ketakutan ke jalan dan ditemukan oleh Revan dan Ayu yang kebetulan sedang mencari keberadaan Nando. Mereka merasa heran karena Agni terus saja menyebut dikejar Nando. Tapi Revan kehilangan jejak Agni yang melarikan diri. Esoknya, Daus dan Bopak melihat Agni yang berniat bunuh diri masuk ke laut. Mereka segera telpon Revan untuk menolong Agni. 

Agni terus saja diteror arwah Nando. Dia ketakutan dan jalan mundur ke jendela, tanpa sadar, Agni malah jatuh ke bawah, dengan kepala menghantam batu dan tewas seketika. 

Penasaran dengan cerita selengkapnya seperti apa? Jangan lupa saksikan Jodoh Wasiat Bapak 3 hari ini pukul 20.00 WIB hanya di ANTV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya