Bantu Film Salma Jatuh Cinta, Ivan Gunawan Dibuat Terkejut

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Membuat film pendek memang membutuhkan berbagai unsur agar hasilnya dapat memuaskan dan disukai oleh penonton. Salah satu unsur penting dalam membuat film pendek adalah dana.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dana menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam produksi film pendek. Tanpa adanya dana yang mencukupi, maka produksi film pendek akan sulit dilakukan. Dana ini digunakan untuk membayar berbagai kebutuhan dalam produksi film pendek. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk membuat film pendek. Hal ini dapat menjadi kendala dalam produksi film pendek, terutama bagi para sineas pemula yang belum memiliki banyak pengalaman dalam dunia perfilman.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Hal ini yang dialami film pendek berjudul Salma Jatuh Cinta. Namun kendala ini untungnya bisa mereka atasi. Adalah Ivan Gunawan yang memberi dukungan secara mental dan materi untuk teman-temannya yang terlibat dalam film tersebut.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

"Sebenernya senang banget dan kaget kalau karyanya sampai bisa masuk layar lebar dan studionya sampai penuh, semoga mereka bikin lagi ke depannya dan bisa berkontribusi untuk dunia entertainment di Indonesia," ucap Ivan Gunawan dalam keterangan tertulisnya.

Salma Jatuh Cinta merupakan sebuah karya film pendek yang akan tayang di Youtube Abiel Atan berdurasi 31 menit. Film ini bercerita tentang Salma si perempuan betubuh gemuk yang disukai banyak orang, namun Salma akhirnya harus memilih antara mereka atau perasaannya sendiri

Gala Premier Salma Jatuh Cinta

Photo :
  • dok pri

Abiel Atan selaku pemeran di Salma Jatuh Cinta tadinya hanya minta doa sama Ivan Gunawan karena Abiel mau buat film pendek Salma Jatuh Cinta bareng temanteman influencernya tapi malah dibantu.

"Ka Igun kasih dana, tapi dia gak berharap timbal balik yang penting karyanya bagus. Pas aku kabarin film aku tayang perdana di layar lebar, dia seneng banget," ucap Abiel Atan.

Hal ini juga disyukuri oleh pemain lainnya. Bahkan IVan juga terkejut karena film itu berhasil menyelenggarakan Gala Premiere di CGV The Kings Bandung.

"Perasaan Fahrul jujur seneng banget, bangga banget filmnya sudah jadi, karena biasanya Fahrul buat konten di Instagram @fahrulrochman_ itu bukan akting tapi disini Fahrul berakting, gak nyangka bisa di support sama ka Ivan Gunawan Super-duper Mega Bintang sepanjang masa," ujar Fahrul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya