Film Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja Akhirnya Tayang, Seberapa Seru?

Gala Premier Salma Jatuh Cinta
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Konten kreator ternama, Abiel Atan digaet oleh Wexposure untuk membuat karya film berjudul Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja. Cerita ini sebelumnya sudah terkenal dan hanya dibuat di Instagram lalu menjadi series.

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

Untuk membuat film Salma Jatuh Cinta, Abiel Atan menggandeng beberapa public figure lain, di antaranya Fachrul Rohman, Kevin Haichal dan juga Andhara. Proses syuting sendiri dilakukan di Kepulauan Seribu. Scroll untuk info selengkapnya.

Seluruh proses pembuatan telah dirampungkan dan film Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja tayang perdana di CGV The kings Mall, Bandung. Daniel Nimrod selaku sutradara, produser, dan CEO Wexposure mengaku merasa senang karena mendapat tim yang sangat solid mulai dari pemain hingga kru.

Dibintangi Nita Gunawan, Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja

“Saya sebagai sutradara dan produser di film ini berusaha menjaga keseimbangan antara sisi kreativitas dan manajemen produksi yang baik. Untungnya, saya mendapat tim yang sangat mendukung dalam mengimplementasikan visi saya untuk film ini," kata Daniel Nimrod dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa 28 Maret 2023.

Donny Damara Janjian Sama Aghniny Haque Sebelum Lakoni Adegan Love Scene: Supaya Gak Terlalu Vulgar

"Dari segi kualitas kita berusaha memberikan penonton experience yang lebih baik dari yang sebelumnya, dan semoga itu tersampaikan ketika Salma Jatuh Cinta hadir ke hadapan penonton,” tambahnya. 

Abiel Atan menganggap dengan lahirnya film ini, menjadi sebuah pembuktian bahwa mimpinya bisa jadi kenyataan. Abiel paham, kesuksesan film ini didukung oleh banyak pihak yang profesional menjalankan tugasnya.

“Di Salma Jatuh Cinta ini gue mau buktiin kalau mimpi itu bisa kita ciptain sendiri. Dibilang nyangka, gue sudah menyangka akan sebagus ini hasilnya. Ini bukan karya pribadi gue yang biasa gue sajikan di Instagram dan TikTok Abiel Atan. Tapi ini karya Wexposure, Kevin Haichal, Fahrul Rochman, Andhara dan Chanaz MUA yang begitu kreatif dan ngerjainya pakai hati,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kevin Haichal merasa bahagia karena dipercaya untuk menjadi salah satu pemain dalam film Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja ini. Kevin lantas bercerita mengenai sosok seperti apa peran yang ia mainkan. 

"Aku di sini dapat peran sebagai orang yang bener-bener moodswing parah, sampai kadang bingung sendiri sama diri sendiri kalo udah keluar sisi psikopatnya berasa unreal tapi karakternya emang begitu? Meskipun dihadang berapa banyak cowok, Kevin ini orang yang gak mau kalah sama siapapun gak liat orang itu siapa,” kata Kevin.

Film Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja bercerita tentang Salma yang berkunjung ke kota sahabatnya bernama Pina. Pada saat itu, Salma menceritakan keluh kesah percintaannya. Dia baru saja mengalami hal yang sangat menyedihkan dalam hidupnya, ketika berlibur di pulau Pahawang. Bentuk persahabatan yang sudah melekat, Pina pun empati terhadap Salma. 

Hingga, Pina pun mengajak Salma untuk berlibur bersama ke Kepulauan Seribu. Usut punya usut, ternyata Pina memiliki tujuan tersembunyi, yaitu membuat Salma dan Kevin berdamai. Pina melakukan ini karena alasan personal. 

Apakah rencana Pina akan berhasil? Saksikan film Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja, yang juga diunggah ke kanal YouTube, Abiel Atan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya