Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 Malam Ini, Begal Berkedok Rental Motor

Jodoh Wasiat Bapak 3
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Jodoh Wasiat Bapak 3 menceritakan bagaimana perjalanan seorang anak yang diberikan wasiat mendiang bapaknya untuk merawat sebuah resort di Bali. Sinetron ini merupakan babak baru dari Jodoh Wasiat Bapak dan Jodoh Wasiat Bapak 2 yang sukses pada saat penayangannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Pada episode kali ini, Gusti dan Dika buka usaha rental motor Heaven dari motor hasil curian mereka. Mereka membegal Erna (tukang pijat keliling) yang juga Ibu Gusti, aksi mereka dilihat oleh Dewa tapi mereka berhasil kabur. Gusti kesal dengan Dika yang membegal Erna, ternyata Dika dendam dengan Erna yang sempat mempergoki dia saat sedang mengoda Dara, istri Gusti. Di Resort, Sarah dan Revan periksa catatan pembelian bahan dapur Ayu dan Daus. Scroll lebih lanjut ya.

Sarah memarahi Daus. Daus tidak terima, mengundurkan diri. Ayu memberi tahu Ratih dan Bopak. Daus bilang ke mereka, ingin jualan ketoprak keliling lagi.  Ratih lalu minta Sarah berdamai dengan Daus, tapi Sarah tidak mau dan malah menghina Ratih. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Gusti dan Dika menyewa motor Erna yang sudah diganti plat motornya oleh pelanggan. Kemudian Erna diantar pulang sama Dewa dan Revan. Dewa cerita ke Dara kalo Erna dibegal. Gusti datang, pura-pura panik. Dewa kasih tau, kalo dia liat tato jangkar di punggung tangan si pelaku. Gusti panik, kasih tau Dika buat hapus tatonya. Tapi Dika tidak mau.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Bopak dan Daus tidak dapat pinjaman kendaraan di resort. Mereka sewa motor di rental Dika, lalu pergi beli gerobak. Di rumah, Gusti pulang membawa makanan untuk Dara.  Kemudian kala Dara muntah ketika mantan, Gusti kesal. Erna nasehatin tapi malah didorong kasar sama Gusti. Erna lalu membeli makanan buat Dara. Setelah itu, Dara tidak muntah lagi. Tangan Ayu keseleo, lalu dipijit sama Erna. Ayu tiba-tiba dapat vision liat sendal Erna berdarah, panik dan memberitahu Erna buat hati-hati. Ratih liat itu coba menenangkan Ayu. 

Daus dan Bopak sewa motor lagi di rental Dika untuk belanja bahan ketoprak. Tapi motornya malah dicuri sama Dika dan Gusti. Bopak terpaksa ganti rugi, bayar ke Dika. Dika memberi sebagian uangnya ke Gusti. Gusti pulang membawa makanan dan kasih uang ke Dara. Erna liat uang Gusti yang banyak, curiga hingga mereka berdebat. Gusti marah, Dara gak muntah lagi setelah makan ketoprak dari Erna.  Gusti berencana mau balas Erna.

Jodoh Wasiat Bapak

Photo :
  • ANTV

Di pantai, Erna tiba-tiba didatangi satu warga, yang protes badannya jadi sakit setelah dipijit Erna. Warga itu minta ganti rugi dan memfitnah Erna. Erna lalu ketemu Gusti dan Dika. Erna mengadu ke Gusti. Gusti tidak peduli. Tapi Dika malah sengaja membantu Erna dan menawarkan untuk kerja di rental Heaven. Erna setuju.  Saat Erna mau pamit sama Dika, gak sengaja dia liat tato jangkar di tangan Dika, dia juga nemui motor miliknya di rental. Akhirnya, Erna tau kalo Gusti dan Dika yang begal dia. Erna mau lapor polisi. Gusti panik, pukul Erna sampai tewas.

Esoknya, mayat Erna ditemukan warga di dekat pantai. Mischa dan Sarah syok. Sarah kasih tau, kalo semalam dia dipijitin Erna. Polisi datang. Dara syok dengan kematian Erna, Gusti pura-pura sedih dan menuduh Sarah pembunuhnya. Revan gak terima. Sarah lalu diperiksa polisi. Ayu cemas, setelah liat sendal Erna yang cuma sebelah, dan teringat visionnya. Gusti diteror arwah Erna lagi, begitu juga Dika didatangi arwah Erna saat mau membuang sendal Erna.

Ratih dan Revan datangi Dara membawa makanan, Dara tidak muntah lagi setelah makan makanan dari Ratih. Gusti kesal dan memarahi Ratih, Revan tidak terima membela Ratih. Gusti pergi. Di rental, dia ditelpon Revan kalo Dara jatuh dikamar mandi, dibawa Ratih sama Revan ke rumah sakit. Gusti cemas, lalu meminta uang sama Dika buat biaya berobat Dara. Dika tidak mau memberikan uangnya. Gusti kesal lalu membunuh Dika.

Syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 3 di Waka Gangga Resort Bali.

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

Ayu dituntun Nimas Asih dan menemukan sendal Erna. Dewa lalu lapor ke polisi. Gusti yang berada di rumah sakit yang sama dengan Dara, akhirnya ditangkap polisi. Ratih kasih tau ke Gusti, kalau bayinya sudah meninggal. Gusti menyesal, sambil menangis meluk mayat bayinya.

Ingin tahu kisah selengkapnya? Saksikan Jodoh Wasiat Bapak 3 malam ini pukul 20.30 WIB hanya di ANTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya