Kim Woo Bin Akan Jadi Kurir Paket di Serial Terbaru Netflix, Black Knight

Kim Woo Bin
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Serial Netflix Black Knight, menampilkan aktor Kim Woo Bin, Esom, dan Song Seung Heon, akan dirilis pada 12 Mei 2023. Black Knight adalah serial Netflix yang berlatar waktu negara Korea di masa depan, di mana manusia tidak mungkin hidup tanpa adanya respirator oksigen yang diabatkan oleh pencemaran polusi udara yang parah.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Drama ini menggambarkan kisah pengantar legendaris di distrik 5-8 dan pengungsi Sa Wol saat mereka melawan Grup Cheonmyeong yang telah menguasai dunia baru. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, Black Knight menangkap kisah para pengantar barang (Knights) yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengirimkan tidak hanya barang, tetapi juga sarana bertahan hidup bagi semua orang. Mereka hadir untuk masyarakat di lingkungan yang tempat tinggalnya telah dihancurkan oleh polusi udara. Black Knight juga menjadi satu-satunya harapan bagi para pengungsi.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Mengenai Black Knight, Kim Woo Bin mengungkapkan kegembiraannya menjelang perilisan dan berharap para penonton akan menyukai serial terbarunya ini.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

“Saya bekerja dengan sangat bahagia. Saya harap hasil kami yang berharga akan tersampaikan dengan baik kepada Anda, dan saya harap Anda dapat menikmatinya dengan gembira," kata Kim Woo Bin, melansir KBIZoom, Rabu 29 Maret 2023.

Black Knight diadaptasi dari cerita webtoon Korea berjudul Delivery Knight. Film ini disutradarai oleh Cho Ui Seok, yang juga mengerjakan Master, Cold Eyes, dan The World of Silence. Sementara itu, Kim Woo Bin akan berperan sebagai pengantar barang legendaris 5-8, dan Song Seung Heon akan berperan sebagai Ryu Seok yang merupakan penerus Grup Cheonmyeong.

Kim Woo Bin dengan gaya rambut gondrong

Photo :
  • Instagram @____kimwoobin

Pada saat yang sama, Kang Yoo Seok akan berubah menjadi Sa Wol yaitu seorang pengungsi yang mengagumi 5-8, sementara Esom akan berperan sebagai Mayor Seol Ah, seorang perwira intelijen militer.

Di sisi lain, poster teaser kedua untuk Black Knight, yang dirilis pada tanggal 29 Maret, mengabadikan momen 5-8 yang mengirim kotak dari kendaraan pengiriman sambil berpacu melewati atmosfer yang berdebu dan dipenuhi pasir. Angka 05.12 yang tertulis di kotak kiriman Grup Cheonmyeong yang dibawanya melambangkan tanggal pemutaran perdana karya tersebut.

Penonton sangat berekspektasi tinggi untuk kisah-kisah menarik yang akan terungkap sekitar 5-8, yang memberikan kelangsungan hidup dengan oksigen, di dunia di mana seseorang tidak dapat hidup tanpa seorang pengantar barang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya