Film Hello Ghost Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Onad Hingga Enzy Storia

Film Hello Ghost
Sumber :
  • Tangkapan layar Official Teaser Hello Ghost.

VIVA Showbiz – Rumah produksi Falcon Pictures akhirnya merilis poster dan teaser trailer dari film Hello Ghost. Hello Ghost merupakan adaptasi dari film ternama asal Korea Selatan berjudul sama yang berhasil masuk jajaran film box office ketika tayang.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Cerita dalam film Hello Ghost versi Indonesia diawali dengan kegagalan tokoh Kresna (Onadio Leonardo) dalam percobaan bunuh diri. Kala itu ia mendapati  dirinya dikuntit oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Onad, sapaannya, mengaku merasa sangat senang karena film Hello Ghost akhirnya akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Namun meski begitu, Onad mengaku merasakan sedikit pressure mengingat film Hello Ghost versi Korea mencetak kesuksesan yang luar biasa. 

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

"Pastinya gua senang banget akhirnya film ini akan tayang. Saya sudah lama menantikan film ini tayang. Tapi, karena di Korea laku jadi tekanannya berat banget. Selain itu, buat saya, tidak mudah memerankan tokoh Kresna di film ini," kata Onad dalam keterangannya, Rabu 12 April 2023. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Hal yang sama juga dirasakan oleh lawan main Onad, Tora Sudiro. Namun, Tora tetap yakin bahwa film Hello Ghost versi Indonesia juga menyuguhkan cerita yang sangat menarik sehingga dapat mengaduk-aduk perasaan penonton.

"Kalau pressure, pasti ada. Karena, versi aslinya sangat bagus dan sedih dan lucu. Tapi, ada satu adegan yang gue sangat suka sekali, yaitu pada saat adegan nangis dengan Onad. Kita berdua nangis dan peluk-pelukan, kayak gimana, gitu ," tutur Tora.

Sementara itu, aktor senior Indro Warkop memuji kemampuan akting Enzy Storia yang dinilai mampu membuat karakter lain menjadi semakin hidup dan total.

"Onad berhasil banget karena Enzy. Kami di film itu tim, dan itu terjadi pada kami. Aku lihat si Enzy serius banget ke Onad dari pada ke dirinya sendiri. Aku harus angkat topi untuk Enzy," kata Indro Warkop.

Enzy sendiri mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan teman-teman yang sudah ia kenal lama. Bahkan, proses syuting berjalan dengan penuh canda tawa.

Enzy Storia

Photo :
  • IG @enzystoria

"Ada scene yang harus diulang berkali-kali, karena kita ketawa-ketawa terus. Karena emang kita kenal semua, ada Hesti, kak Tora, Pakde Indro. Syutingnya sangat menyenangkan," ungkap Enzy Storia.

Film Hello Ghost yang dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Hesti Purwadinata ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya