Main Film Suami Direbut Sahabat, Erika Carlina Flashback Pengalaman Pribadi Pernah Dikhianati

Erika Carlina
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Erika Carlina semakin mantap untuk terjun ke dunia seni peran setelah beberapa kali membintangi film layar lebar. Terbaru, Erika Carlina akan kembali dengan film horor garapan sutradara Dedy Mercy yang bertajuk Sosok Ketiga.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Film ini tidak hanya menyuguhkan kisah horor yang menyeramkan, tetapi juga terselip drama rumah tangga dari seorang pria bernama Anton (Samuel Rizal) yang berpoligami. Istri pertama bernama Nuri (Erika Carlina) sedang istri kedua adalah Yuni (Celine Evangelista). Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Memerankan tokoh Nuri yang suaminya direbut oleh Yuni, tampaknya membuat Erika flashback ke pengalaman pribadinya. Ia mengakui pernah punya pengalaman kurang menyenangkan terkait pengkhianatan sahabat yang merebut kekasih hatinya.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Erika Carlina

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

"Aku memang ada pengalaman yang kurang lebih mirip sama Nuri di bagian pertemanan, persahabatan. Jadi untuk mendapatkan pedih atau kekecewaannya, dapat," kata Erika Carlina, dalam konferensi pers Perilisan Poster dan Teaser Trailer Sosok Ketiga, di CGV Grand Indonesia, Kamis 13 April 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Kembali pada tahun 2022, sempat ramai menjadi perbincangan bahwa mantan kekasih Erika Carlina yaitu Ariel Nayaka direbut oleh sahabatnya sendiri yakni Awkarin. Pasalnya, baru saja Ariel dan Erika mengakhiri hubungan, Awkarin sudah kedapatan jalan bareng mantan kekasih sahabatnya itu. Publik pun curiga bahwa keduanya sudah dekat sejak Ariel masih berstatus sebagai pacar Erika.

Meski tidak ada konfirmasi secara resmi dari pihak terkait, dugaan semakin menguat karena teman-teman Erika Carlina turut menyinggung kejadian itu.

Pengalaman pribadi Erika Carlina tersebut sukses menarik hati produser Agung Saputra. Menurut Agung, akan lebih mudah bagi Erika mendalami karakter Nuri apabila kisah dalam film ini pernah dialaminya di kehidupan nyata.

"Kalau saya browsing kisahnya agak mirip sama kisah hidupnya," kata Agung Saputra.

Di sisi lain, dari segi sifat dan karakter yang dimiliki oleh Nuri, Erika mengaku sangat bertolak belakang dengan dirinya. Nuri merupakan sosok perempuan Jawa yang lemah lembut sementara Erika merasa lebih tomboy.

"Nuri ini perempuan anggun, kalau aku kan anaknya tomboy ngga bisa diam, begajulan, pecicilan," ujar Erika Carlina.Film Sosok Ketiga diangkat berdasarkan kisah nyata yang dialami salah satu wanita yang tidak ingin disebutkan nama aslinya. Sosok Ketiga menceritakan kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan sebuah hubungan pernikahan poligami.

Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina), dua orang sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut pasangan sahabatnya. Namun Yuni mengingkari janji itu dengan melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton (Samuel Rizal) suami Nuri. Akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati.

Film Sosok Ketiga ini rencananya dijadwalkan tayang tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya