Sinopsis Film Sosok Ketiga, Teror Mistis Bayangi Celine Evangelista dan Erika Carlina

Film Sosok Ketiga
Sumber :
  • IG @sosokketigamovie_

VIVA ShowbizFilm horor garapan sutradara Dedy Mercy berjudul Sosok Ketiga telah merilis poster sekaligus teaser trailer perdana pada Kamis, 13 April 2023. Film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air, seperti Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Seperti judulnya, Sosok Ketiga menceritakan rumah tangga dari seorang suami yang berpoligami. Kejadian mistis terus berdatangan meneror keluarga mereka hingga mengancam nyawa sang istri.

Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina) adalah dua orang sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut pasangan sahabatnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi
Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Namun suatu haru, Yuni mengingkari janji itu dengan melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton (Samuel Rizal) suami Nuri.

Akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati. Nuri pun mengizinkan Anton menikah dengan Yuni karena pernikahan mereka tak kunjung dikaruniai keturunan. Akan tetapi, Nuri memberi syarat kepada Anton untuk bersikap adil.

Pada akhirnya, Nuri selalu dibuat kecewa karena Anton tidak bisa memenuhi harapannya. Ia lebih sering memperhatikan istri muda dibandingkan dirinya.

Suatu hari, Yuni merasakan gangguan aneh pada kehamilannya. Perlahan Yuni tidak hanya kesakitan secara fisik, tetapi juga mentalnya, karena diganggu dengan hal ghaib.

Hidup Yuni berubah menjadi penuh terror. Hingga pada satu titik, Yuni kerasukan dan membuat bayi dalam kandungannya berpindah ke punggung.

Di tengah semua terror ghaib itu, Yuni semakin terganggu dengan kehadiran Bude (Dewi Irawan), sosok yang paling menolak pernikahannya dengan Anton.

Kehadiran Bude semakin menambah terror dan masalah, terlebih ketika Yuni mendapati Mbok Ginem (Roweina Umboh) ibunya jatuh stroke saat bersama Bude.

Lebih lanjut, film bergenre drama horor ini diangkat berdasarkan kisah nyata yang dialami salah satu wanita namun tak ingin disebutkan namanya. Selain itu, proses film Sosok Ketiga meriset jalan cerita sampai 4 bulan lamanya.

"Sebetulnya karena genre horor sangat diminati, itu yang saya mau buat genre horor. Waktu itu kita menggodok ceritanya sampai empat bulan, lalu ke skenario, dan kemudian syuting," kata Agung Saputra selaku produser film horor bertajuk Sosok Ketiga saat sesi jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 13 April 2023.

Kisah Yuni dan Nuri ini dapat disaksikan dalam film 'Sosok Ketiga' yang akan tayang di bioskop tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya