Simak Sinopsis Barbie: Kekuatan Putri Ajaib yang Ajarkan Kekuatan Persahabatan

Barbie: Kekuatan Putri Ajaib
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – ANTV Rame mempersembahkan Sinema Anak Spesial Liburan yang pastinya akan menjadi tontonan favorit buat si kecil. Kali ini, sinema anak tersebut menghadirkan karakter boneka cantik dan populer, Barbie.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bagaimana aksi barbie yang akan memerangi kejahatan dengan kekuatan supernya? Scroll selanjutnya ya.

Barbie: Kekuatan Putri Ajaib adalah sebuah film animasi yang menceritakan kisah seorang putri modern bernama Kara. Sehari-hari, Kara hidup dengan kehidupan yang biasa-biasa saja. Namun, segalanya berubah ketika ia dicium oleh kupu-kupu ajaib yang memberinya kekuatan super luar biasa. Dengan kekuatan barunya itu, Kara bisa berubah menjadi Super Sparkle, alter ego rahasianya yang siap memerangi kejahatan dan menyelamatkan kerajaan.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Namun, sepupu Kara yang cemburu, berhasil menangkap kupu-kupu ajaib itu dan juga berubah menjadi Dark Sparkle, musuh bebuyutan Kara. Persaingan mereka mencapai puncaknya, tetapi saat mereka menemukan musuh kerajaan yang sebenarnya, mereka harus bersatu untuk membentuk satu tim super. 

Tidak Hanya Menghibur, Film 1 cm Dihadirkan untuk Sampaikan Nilai-nilai Positif

Dalam perjalanan mereka, Kara dan sepupunya belajar kekuatan persahabatan jauh lebih kuat daripada persaingan atau kebencian. Mereka harus melupakan perbedaan mereka dan bergabung untuk memerangi kejahatan dan menyelamatkan kerajaan. 

Barbie: Kekuatan Putri Ajaib mengajarkan, setiap orang memiliki kekuatan luar biasa di dalam dirinya, dan persahabatan adalah kunci untuk mengaktifkan kekuatan itu. Dalam film ini, kita melihat bagaimana Kara dan sepupunya tumbuh dan belajar bersama-sama, menemukan kekuatan baru dan menyelamatkan hari dengan keberanian dan kekuatan mereka. 

Barbie: Kekuatan Putri Ajaib

Photo :
  • ANTV

Dengan animasi yang indah dan cerita yang menarik, Barbie: Kekuatan Putri Ajaib akan memikat hati anak-anak dan orang dewasa. Film ini mengajarkan nilai-nilai penting seperti persahabatan, keberanian, dan kebaikan, dan merupakan tontonan yang menghibur untuk seluruh keluarga. 

Simak petualangan seru Barbie: Kekuatan Putri Ajaib di Sinema Anak Spesial Liburan, Selasa, 18 April 2023 pukul 08:30 WIB di ANTV Rame. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya