Akting dengan Wulan Guritno, Amanda Rawles Terkesan Main Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Amanda Rawles akting dengan Wulan Guritno di film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah.
Sumber :
  • IG @bukannyaakutidakmaunikah_

VIVA Showbiz – Aktris Amanda Rawles diapuk menjadi pemeran utama dalam film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah yang akan tayang pada 11 Mei 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Dalam film itu, Amanda berperan sebagai Manda dan beraduk akting dengan Daffa Wardhana serta Wulan Guritno

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Beradu akting dengan Daffa di jajaran aktor utama memberi kesan tersendiri bagi Amanda, ia mengaku merasa senang, keduanya sudah saling mengenal satu sama lain. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sehingga saat dipasangkan jadi kekasih, Amanda merasa tidak susah saat harus membangun chemistry dengan Daffa. Terlebih, Daffa adalah sosok yang menyenangkan.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

"Seru sih. Kebetulan sama Daffa udah kenal sebelumnya walaupun enggak pernah main bareng. Karena anaknya asik banget, jadi pas syuting film ini natural aja bounding-nya, enggak sulit," kata Amanda Rawles di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 8 Februari 2023.

Selain dengan Daffa, Amanda juga beradu akting dengan aktris senior, Wulan Guritno. Amanda dan Wulan dipasangan sebagai anak dan ibu.

Ini bukan kali pertama Amanda beradu akting dengan Wulan, ia merasa sangat senang dan terbantu, mengingat Wulan adalah aktris ternama.

"Sebenernya ini film ke sekian aku sama mbak Wulan. Jadi enggak terlalu sulit bangun kemistri sama mbak Wulan. Dan karena dia seorang aktris senior aku sangat terbantu di adegan," kata Amanda.

Berperan jadi Manda diakui Amanda tidak lah mudah. Ia mengaku sulit beradaptasi, karena tidak pernah ada di keadaan atau posisi yang dialami Manda. Diketahui, Manda digambarkan sebagai seorang anak yang seluruh kehidupannya diatur oleh sang ibu.

"Mungkin karena aku enggak pernah ada di posisi Manda kali ya. Jadi sulit untuk beradaptasi. Cuma kan sharing bisa lah mengalir," kata Amanda Rawles.

Selain Amanda, Daffa, dan Wulan, film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah juga dibintangi oleh Roy Sungkono, Edward Akbar, Amel Carla dan Zsa Zsa Utari.

Sebelum resmi tayang, diadakan terlebih dahulu gala premiere yang dihadiri oleh para pemain di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei 2023.

"Seneng banget dengan antusias penonton ikut kebawa dengan adegan dari ketawa sampai baper," kata Amanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya