Film LGBTQ+ yang Dibintangi Han So Hee Segera Tayang Setelah Tertunda 4 Tahun

Han So Hee
Sumber :
  • KBI Zoom

VIVA Showbiz –  Film LGBTQ+ "Heavy Snow" yang diperankan oleh Han So Hee akhirnya menemukan titik terang terkait penayangannya. Sutradara Yoon Soo Ik hadir dalam acara Festival Film Internasional Nasional ke-24 sambil mengumumkan bahwa film yang digarapnya tersebut sudah melalui proses panjang mulai dari syuting tambahan hingga penyutingan ulang.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Mengenai evaluasi dari penggemar film dan profesional, sutradara menyebutkan bahwa dia telah mendengar berbagai ulasan, dan meluangkan waktu untuk menerima setiap pendapat dengan rendah hati.

“Secara pribadi, saya memiliki penyesalan dan ada banyak kekurangan, tapi saya pikir ini adalah masa pertumbuhan”, kata sang sutradara, mengutip KBIZoom, Senin 15 Mei 2023.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Yoon Soo Ik juga berterima kasih kepada semua yang telah memberikan penilaian terhadap karyanya. Usai mengalami beberapa kritik sehingga harus menambahkan dan menyunting Heavy Snow, ia mengaku telah belajar banyak dan akan terus berkembang.

“Saya berterima kasih atas perhatian yang berlebihan dan akan mengingat semua dukungannya. Saya tidak akan berhenti memikirkan apa yang bisa saya berikan kepada semua pecinta film melalui media film, dan saya akan terus berkembang," ujarnya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Heavy Snow baru akan dirilis setelah diproduksi empat tahun yang lalu. Yoon Soo Ik menyebutkan setelah proses syuting selesai pada tahun 2019 lalu, ada banyak hal yang terjadi saat penyuntingan. Ia juga melihat beberapa hal yang menjadi inspirasi sehingga terpikirkan untuk menambahkan sesuatu ke dalam alur ceritanya.

Sutradara Yoon Soo Ik meyakini film tersebut akan segera dirilis di masa depan sesuai rencananya.

"Saya menghabiskan 2 tahun berpikir saya harus menambahkan sesuatu ke film. Saya juga menulis skenario untuk syuting tambahan dan terus syuting. Pada tahun ketiga, saya menyadari bahwa film menjadi lebih baik semakin Anda memangkasnya, dan saya melanjutkan proses penyuntingan ulang," jelas sang sutradara.

Mengenai aktris Han So Hee, yang berperan sebagai pemeran utama dalam “Heavy Snow” selama beberapa waktu jelang debutnya di film terbaru ini ia menunjukkan akting yang penuh semangat. Sutradara pun merasa kagum karena sang aktris bisa bekerja secara totalitas dan kehadirannya diharapkan menjadi sesuatu yang besar.

“Fakta bahwa dia muncul di film selalu menjadi hal yang besar dan mendukung," kata Yoon Soo Ik.

Sementara itu, film “Heavy Snow” menggambarkan kisah seorang siswa bernama Soo An (Han So Hee) dari jurusan teater dan film sebuah sekolah menengah seni di Gangneung. Suatu hari, dia tiba-tiba dekat dengan bintang remaja bernama Seol, dan bersama-sama mereka melakukan perjalanan ke Seoul. Mereka menjalin hubungan yang begitu dekat hingga akhirnya kesalahpahaman antara keduanya terungkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya