Kasautii, Ketika Sahabat Jadi Cinta Namun Terhalang Cinta Keluarga

Kasautii
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Kembali memanjakan penggemar serial India, ANTV menghadirkan judul terbaru yaitu Kasautii. Dibintangi oleh Erica Fernandes yang sebelumnya dikenal dalam serial Dev & Sona ANTV dan juga Parth Samthaan, Kasautii mengisahkan tentang dua sahabat yang saling jatuh cinta namun permasalahan keluarga menjadi penghalang kisah cinta antara keduanya.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Kasautii akan menemani ANTVLovers mulai hari Senin, 22 Mei 2023 setiap hari pukul 14.00 WIB. Scroll lebih lanjut ya.

“Penayangan serial-serial India setiap harinya dimulai dari Anupamaa, Vidya hingga Imlie berhasil mendapatkan rating dan share yang cukup memuaskan untuk ANTV. Dengan kehadiran Kasautii yang memiliki cerita berbeda dan lebih fresh diharapkan dapat memperkuat ANTV di siang hari dan dapat semakin menghibur masyarakat khususnya penggemar serial India,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Kasautii mengisahkan tentang hubungan antara Anurag (Parth Samthaan) dan Prerna (Erica Fernandes). Anurag banyak disukai para wanita di kampusnya, namun hanya Prerna yang tidak tertarik dengannya. Suatu hari keluarga Anurag dan keluarga Prerna sedang merayakan Durga Puja. Mereka terkejut karena kuil tiba-tiba terbakar dan Prerna yang sedang bersama sahabatnya, Anjali, terjebak dalam kobaran api.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Anurag memasuki pandal Durga Puja untuk menyelamatkan mereka. Sejak saat itu, pertemanan Anurag dan Prerna mulai terjalin dan ikatan persahabatan mereka saling menguat hingga akhirnya Prerna jatuh cinta kepada Anurag.

Prerna mengunjungi rumah Anurag dan merasa tidak nyaman karena Naveen, paman Anurag bertingkah yang membuatnya ketakutan. Ternyata, Naveen (Sanjay Swaraj) jatuh cinta pada Prerna saat pandangan pertama. Mohini (Shubhaavi Choksey), melamar Prerna untuk menikah dengan Naveen.

Orang tua Prerna pun terkejut dan menolak lamaran tersebut karena Naveen terlalu tua dan sudah bercerai dua kali. Namun Mohini mengancam Prena jika tidak mau menikah dengan Naveen, maka ia harus membayar hutang ayahnya segera. Dengan berat hati, Prerna tetap harus memutuskan menikah dengan Naveen, demi keselamatan keluarganya.

Kasautii

Photo :
  • ANTV

Prerna dan Anurag yang mulai saling mencintai, harus menghadapi takdir yang terjadi di hidup mereka. Akankah Anurag menerima rencana pernikahan yang akan dihadapi Prerna?

Bagi ANTVLovers yang ingin menyaksikan kisah lengkap Kasautii, gunakan set top box (STB) atau tv digital dan lakukan scan ulang hingga menemukan siaran digital ANTV pada UHF 34 (Jakarta), UHF 38 (Bandung), UHF 39 (Semarang), UHF 32 (Surabaya), UHF 40 (Medan), UHF 40 (Makassar), UHF 35 (Yogyakarta), UHF 42 (Banjarmasin), UHF 35 (Surakarta), UHF 35 (Palembang), dan UHF 42 (Bali). Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar mendapatkan kualitas siaran yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya