Terbukti Menakutkan, Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Tembus 100 Ribu Penonton

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji
Sumber :
  • IG @kajimanfilm

VIVA Showbiz – Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji sukses terjual habis di beberapa kota pada pekan pertama penayangan di bioskop, dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 100 ribu. Pengumuman pencapaian tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi @kajimanfilm.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Sejak 18 Mei 2023, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji resmi ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Antusiasme para penggemar film horor terhadap film ini terlihat dari lonjakan jumlah penonton yang memadati bioskop. Tiket langsung terjual habis sejak pembukaan penjualan di sejumlah bioskop di Jakarta dan juga di luar kota seperti Semarang, Cirebon, Padang, Medan, hingga Ambon.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Aghniny Haque, pemeran utama dalam film ini, berharap Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji dapat menghibur masyarakat, terutama para pecinta film horor. Aghniny mengatakan bahwa dirinya telah memberikan usaha yang maksimal dan sepenuh hati dalam berakting dalam film ini.

"Semoga film ini dapat menghibur dan berhasil menakut-nakutkan kalian semua," ujar Aghniny.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji mengangkat fenomena pesugihan yang masih marak dilakukan di masyarakat Indonesia. Dampak buruk dari pesugihan tersebut juga tergambarkan dalam film, sehingga Aghniny mengingatkan para penonton untuk tidak ikut terlibat dalam pesugihan.

"Aku berharap suasana mencekam yang kami rasakan selama syuting 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' juga dapat dirasakan oleh penonton di bioskop. Satu pesan lagi dari aku, jangan sampai kalian terlibat dalam pesugihan," tambah Aghniny.

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Photo :
  • IG @kajimanfilm

Sejak penayangannya di bioskop, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janjitelah mendapatkan perhatian besar dari penonton. Banyak pujian dan apresiasi yang diberikan oleh berbagai kalangan, termasuk dari kalangan artis dan kritikus film.

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji mengisahkan Asha (Aghniny Haque) seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya yang meninggal. Ditinggal ibu, satu-satunya orang yang Asha miliki menjadi kenyataan pahit yang sulit diterima oleh Asha. Mencoba untuk kembali menjalani hidup, Asha mengambil tugas sebagai perawat di rumah pasien lanjut usia bernama Ismail (Tyo Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius. Tapi semenjak itu, pekerjaan Asha perlahan terusik karena ia dihujani teror gaib dan kerap mendengar suara bisikan arwah ibunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya