Bocoran Cerita Film The Little Mermaid yang Akan Tayang 24 Mei 2023, Wajib Ditonton

The Little Mermaid
Sumber :
  • Instagram @disneyindonesia

VIVA ShowbizFilm live-action reimagining dari animasi klasik Disney’s ‘The Little Mermaid’ akan tayang besok 24 Mei 2023 di bioskop Indonesia.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

The Little Mermaid ini menceritakan tentang seorang putri duyung cantik dan bersemangat yang haus akan petualangan. Ariel (Halle Bailey) adalah putri bungsu Raja Triton (Javie Bardem) yang penuh dengan keberanian dan memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut. 

Ariel kemudian mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric (Jonah Hauer King) yang memesona. Putri duyung sebenarnya dilarang berinteraksi dengan manusia. Namun, Ariel melanggar aturan tersebut lantaran keinginan hatinya. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

The Little Mermaid.

Photo :
  • Walt Disney Studios

Suatu hari Ariel membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula (Melissa McCarthy) untuk mendapatkan kesempatan hidup di daratan. 

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Ariel pun diberi kesempatan hidup selama 3 hari di daratan, namun dengan syarat suaranya hilang karena disimpan oleh sang penyihir. Jika ia berhasil dalam waktu tiga hari memikat Eric hingga berciuman, maka Ariel akan hidup sebagai manusia selamanya.

Namun jika berhasil, nyawanya akan menjadi taruhan. Perjanjian tersebut rupanya juga menempatkan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

Untuk merayakan perilisan Disney’s “The Little Mermaid”, Disney Indonesia berkolaborasi dengan talenta-talenta lokal untuk membawa cerita dan karakter-karakter film tersebut semakin dekat dengan penggemar di Indonesia. 

Salah satu kolaborasi yang dilakukan adalah kolaborasi bersama Fashion Stylist Wanda Haraa dan Underwater Photographer Martha Suherman, untuk melakukan sesi underwater photoshoot bersama selebritis -selebritis Indonesia. 

Dalam sesi photoshoot yang terinspirasi dari Disney’s “The Little Mermaid” ini, Wanda Hara membawakan 14 gaya busana yang dikenakan oleh selebriti berbakat Indonesia seperti Titi DJ, Naura Ayu, Shenina Cinnamon, Angga Yunanda, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Caitlin Halderman, Rangga Azof, Sandrinna Michelle, Junior Roberts, dan Frederika Alexis Cull. 

Sesi pemotretan ini merupakan pengalaman pertama bagi para selebritis yang berpartisipasi dan juga Wanda Haraa karena teknik foto yang dilakukan di bawah air. 

Photo Exhibition di Plaza Senayan Atrium

Photo :
  • Disney Indonesia

Sebelum pemotretan dimulai, para selebritis diberi pengarahan teknik menyelam dari diver instructor agar kegiatan berjalan dengan lancar. 

“Ini pengalaman pertama untuk aku sebagai fashion stylist untuk melakukan underwater photoshoot ini. Awalnya aku sempat khawatir kalau para kolaborator di dalam photoshoot ini tidak mampu menyelam. Tapi ternyata semuanya senang dan malah cukup betah berlama-lama diving,” jelas Wanda Haraa. 

“Senang sekali bisa berkolaborasi dengan Disney Indonesia dan Wanda Haraa untuk menghasilkan karya foto yang sangat menantang tapi juga sangat seru. Tidak terasa kami menghabiskan waktu sekitar 14 jam di dalam air untuk menghasilkan foto yang maksimal,” tambah Martha Suherman. 

Underwater photoshoot karya Wanda Haraa dan Martha Suherman ini dapat dinikmati para penggemar dalam Disney’s “The Little Mermaid” Inspired Photo Exhibition di Plaza Senayan Atrium sejak dari tanggal 20 Mei 2023.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya