Cerita Mistis yang Dialami Pemeran Iiihhh Serrreemm

Serial Iiihhh Serrreemm
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Serial web Iiihhh Serrreemm hadir dengan para artis cilik yang berani tampil sebagai pemainnya. Yusuf Ozkan dan Alleyra membagikan pengalaman menarik mereka selama proses syuting serial bergenre horor drama tersebut. Alleyra memulai ceritanya dengan mengungkapkan bahwa ia hampir merasakan adanya makhluk halus yang ingin masuk ke dalam tubuhnya.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

"Jadi ada (makhluk halus) yang ingin masuk ke dalam tubuhku. Aku sudah kontak dengan hal-hal seperti itu sejak kecil," ujar Alleyra saat jumpa pers di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak kalah menarik, Yusuf Ozkan juga mengaku mengalami gangguan supernatural yang cukup intens, bahkan hingga muntah-muntah. Gangguan tersebut dialami oleh Yusuf setelah ia meledek makhluk yang ada di lokasi syuting.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

"Aku digangguin karena syuting yang berlangsung lama. Aku sempat berkata, 'setan gangguin aku aja'. Dan malamnya, aku muntah-muntah," kata Yusuf sambil tertawa.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Clarissa Tanoesoedibjo, selaku Managing Director Vision+, menjelaskan bahwa mereka dan timnya terlibat dalam produksi bersama para artis cilik ini.

"Untuk serial Iiihhh Serrreemm ini, kami fokus pada anak-anak. Ini adalah awal kami terlibat dalam produksi yang fokus kepada anak-anak dengan tiga judul serial sekaligus," ungkap Clarissa.

Ilustrasi film horor.

Photo :
  • U-Report

"Meskipun ditujukan untuk anak-anak, serial ini bisa dinikmati oleh semua usia karena nuansa horornya yang ringan. Setiap orang dapat menontonnya setiap harinya," tambahnya.

Serial 'Iiihhh Serrreemm' sebelumnya telah tayang di layar kaca pada 23 Oktober 2017. Kini, web series ini akan hadir mulai hari ini, Jumat, 26 Mei 2023, di platform streaming Vision+.

'Iiihhh Serrreemm' dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Özkan sebagai Kelvin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya