Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Ulang Tahun Ke-40, Inilah Sederet Judul Film yang Pernah Ditolak Priyanka Chopra
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Priyanka Chopra Jonas pernah mengenang saat dirinya berda di massa dirinya harus melarikan diri dari sebuah proses syuting film Bollywood karena menghindari sutradara yang cabul.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Di dalam wawancara terbarunya bersama The Zoe Report, istri Nick Jonas itu bahkan mengaku rela untuk merogoh kocek pribadinya hanya untuk melepaskan diri dari proyek film terkait.

Priyanka Chopra Tertawakan Terjemahan Bahasa Inggris Film Karya Shah Rukh Khan

Photo :
  • antv
Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

"Itu terjadi mungkin tahun 2002 atau 2003," kata Chopra dikutip dari Variety, Rabu, 31 Mei 2023.

Saat itu, Chopra mengaku harus menyamar dan berpura-pura merayu sutradara hidung belang itu saat berada di set. Saat momen tertentu dalam proses syuting, Chopra diminta sutradara membuka salah satu pakaiannya.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

"Saya ingin menutupi bagian itu tapi sang kreator film berkata, 'Tidak, saya perlu melihat celana dalamnya. Kalau tidak, tidak ada alasan bagi orang-orang untuk datang menonton film ini'," kata Chopra menirukan ucapan sang sutradara.

Chopra menjelaskan bahwa pengalaman itu membuatnya sangat tak nyaman. Ia bahkan membeberkan tidak mendapatkan perintah langsung untuk membuka pakaian untuk adegan tersebut. Chopra baru tahu saat sang sutradara meneriakkan perintah itu di hadapan para kru film.

"Dia tidak mengatakan itu kepadaku. Dia mengatakan itu kepada seorang penata gaya di depanku. Itu adalah momen yang sangat tidak manusiawi," cetus kata Chopra.

Perilaku sutradara itu diakui Chopra membuat dirinya merasa tidak memiliki apapun selain daripada tubuhnya sendiri. Ia juga merasa bakat seni dan kontribusinya tidak dihargai. Setelah mendengar ujaran itu, Chopra Jonas yang datang ke lokasi bersama ayahnya memutuskan langsung angkat kaki.

Cerita Masa Kecil Priyanka Chopra yang Penuh Petualangan

Photo :
  • antv

Chopra mengaku harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mengganti biaya produksi syuting dan hanya bertahan selama dua hari dalam proyek itu.

"Saya cuma tidak sanggup harus melihatnya [sutradara] setiap hari," tegas Chopra.

Sejak kejadian itu, Priyanka Chopra Jonas telah tampil dalam 80 produksi, termasuk peran terbarunya di serial thriller Citadel.

Citadel merupakan serial yang dikembangkan Joe dan Anthony Russo alias Russo Brothers selaku produser eksekutif. Sementara itu, David Well ditunjuk sebagai showrunner sekaligus produser eksekutif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya