Ini Deretan Juri di Festival Film Balinale 2023

balinale international film festival 2012
Sumber :

VIVA Showbiz – Bagi para penggemar film, jangan lewatkan kesempatan emas untuk menyaksikan festival film Balinale 2023. Untuk dapat menghadiri acara ini, silakan siapkan tiket dengan mengunjungi halaman Townscript Balinale 2023. Tetapi, perlu diperhatikan bahwa program dan jadwal festival dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi terkini tentang judul film dan jadwal tayang, kunjungi situs web resmi festival tersebut

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Selain itu, Festival film Balinale 2023 akan didukung oleh sejumlah juri yang berpengalaman dan bergengsi dalam industri perfilman. Beberapa nama besar dalam dunia perfilman internasional akan menjadi anggota juri untuk acara ini. Berikut adalah para anggota juri Balinale 2023 yang patut diperhitungkan:

1. Michela Scolari

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Michela Scolari adalah seorang pembuat film Italia yang telah memenangkan sejumlah penghargaan. Dalam karirnya, ia telah bekerja sama dengan beberapa tokoh terkenal seperti Giuseppe Tornatore, Terry George, Roland Joffé, David Lynch, dan banyak lainnya. Michela juga dianugerahi Lady of the Year 2021 oleh The World Peace and Tolerance Institute di Festival Film Cannes.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

2. Richard Todd

Richard Todd adalah seorang pembuat film dokumenter asal Australia yang telah memproduksi film-film faktual yang memiliki dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Beberapa karyanya, seperti Dying to Live dan Frackman, telah mendapatkan penghargaan di berbagai festival film di Australia, New York, London, dan Balinale. Richard juga meraih penghargaan sebagai Australasian Underwater Cameraman of the Year dan menerima Beasiswa Produser Baru ScreenWest.

3. Jason Allan Neal

Jason Allan Neal adalah General Manager Konten Asli dan Inovasi di Fremantle Indonesia. Dengan pengalaman hampir tiga dekade dalam produksi, penulisan, pengeditan, dan pengembangan, Jason telah bekerja di berbagai negara, termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Singapura, Hong Kong, Thailand, Malaysia, dan Kamboja. Daftar kreditnya yang mengesankan mencakup kerja sama dengan berbagai perusahaan seperti Fox, AXN, HBO, Netflix, dan Amazon Prime.

4. Djenar Maesa Ayu

Djenar Maesa Ayu di Acara VIVAVlog

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Djenar Maesa Ayu adalah seorang penulis, produser, dan sutradara film Indonesia yang telah meraih banyak penghargaan. Beberapa karyanya yang terkenal, seperti Mereka Bilang, Aku Monyet! dan NAY, berhasil memenangkan penghargaan di Festival Film Indonesia dan Jogja NETPAC Asian Film Festival. Film pendek pertamanya, TRIS, juga meraih penghargaan sebagai Best Picture di Melbourne IFF Short Film Competition.

5. Jomon (Joe) Thomas

Jomon (Joe) Thomas adalah seorang produser dan produser eksekutif yang telah terlibat dalam sejumlah proyek film yang sukses secara kritis dan komersial. Beberapa karya terkenalnya termasuk film Poker Face yang dibintangi Russell Crowe, film pendek Roborovski, dan Hotel Mumbai. Joe saat ini sedang menyelesaikan film terbarunya yang merupakan debut penyutradaraannya, Monkey Man, yang akan dibintangi oleh Dev Patel.

Dengan kehadiran juri-juri berpengalaman ini, Balinale 2023 dijamin akan menjadi sebuah festival film yang menarik dan penuh antusiasme.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya