Duduk di Bangku Produser, Ini Cerita Pandji Pragiwaksono di Serial Name for A Band

Serial Name for a Band
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Komika terkenal, Pandji Pragiwaksono, kini mengemban peran sebagai produser dalam web series berjudul Name For A Band. Web series ini menampilkan aktris Gamila Arief, Arifin Putra, Randy Nidji, dan sejumlah komika ternama Indonesia.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Pandji Pragiwaksono memiliki alasan kuat untuk terlibat dalam produksi web series ini. Name For A Band sebelumnya telah dijalankan oleh Gamila Arief dan ditayangkan di platform YouTube. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, kali ini, Pandji Pragiwaksono membawa seri ini ke tingkat yang lebih serius. Cerita dalam serial web  ini jauh lebih menarik dibandingkan film-film yang pernah ia sutradarai.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

"Proyek Name For A Band sebelumnya sudah dikerjakan oleh Mila, tetapi hanya hadir di YouTube. Glenn Fredly, Tompi, bahkan memuji karya ini dan menganggapnya lebih keren dari Partikelir, karya saya. Akhirnya, Mila pun sepakat untuk menghadirkannya dalam produksi yang lebih serius," ungkap Pandji Pragiwaksono saat diwawancarai di Petogogan, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 5 Juni 2023.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

"Saya sedang belajar menjadi seorang produser. Karena Mila ingin lebih serius dalam menyutradarai, maka saya pun terlibat dalam produksi Name For A Band," lanjutnya.

Pandji menjelaskan, web series Name For A Band akan terdiri dari 6 episode dan akan ditayangkan melalui platform comika.id.

"Web series ini akan tayang sebanyak 6 episode, dengan banyaknya cameo di dalamnya. Platform Comika dipilih karena penontonnya gemar menonton pertunjukan komedi tunggal," ujar Pandji.

Pandji

Photo :
  • 1427059

Ketika ditanya apakah web series ini akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia, Pandji Pragiwaksono mengaku bahwa mereka belum siap untuk itu. Pasalnya, ini merupakan kelanjutan dari proyek yang sebelumnya dibawakan oleh istrinya, Gamila Arief, dan telah ditayangkan di YouTube.

"Karena sejak awal ini didesain sebagai sebuah seri, maka kami melanjutkannya sebagai seri. Sebenarnya, Mila memiliki banyak proyek lanjutan dari ini. Dia sangat baik dalam mengembangkan intelektual propertinya. Kami berharap seri ini dapat menjadi proyek yang dikenal oleh beberapa produser film. Namun, Mila siap dengan ceritanya, baik untuk diangkat menjadi seri atau film," tutur Pandji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya