Adegan Ciuman dengan Mpok Hindun, Sulit Dilupakan Randy Nidji

Randy Nidji
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Musisi yang juga aktor, Randy Nidji, kembali ke panggung akting dengan proyek terbarunya. Namun, kali ini ia tidak akan beraksi di layar lebar, melainkan dalam sebuah serial berjudul Name For a Band, yang diproduseri oleh Pandji Pragiwaksono.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Dalam serial ini, Randy Danistha, nama lengkap Randy Nidji, akan memerankan seorang pembantu di sebuah studio rekaman. Namun, karakter yang dimainkannya jauh dari biasa, karena ia akan menjadi seorang mantan narapidana yang terlibat dalam kasus pedofilia. Scroll lebih lanjut ya.

"Karakter saya memang freak, pedofil tapi sudah tobat. Supaya dilihat normal oleh masyarakat, saya cari nenek-nenek," ujar Randy Nidji saat menggelar konferensi pers di Markas Comica, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Senin, 6 Juni 2023.

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Ini merupakan kali pertama bagi Randy Nidji untuk melakukan adegan ciuman sepanjang kariernya dalam dunia akting. Tentu saja, hal ini dilakukan dengan izin dan dukungan penuh dari sang istri, Chitra Utami.

Saat Gathan Saleh Jalani Rekonstruksi, Pria yang Laporkannya Dijemput Paksa Polisi

"Aku sempat tanya, kalau di film dapat adegan ciuman gimana? Boleh nggak? (kata istri) 'ya kalau kebutuhan peran kenapa nggak?' ternyata dapatlah adegan ciuman sama Mpok Hindun," cerita Randy Danistha.

"Begitu aku bilang dapat adegan ciuman sama Mpok Hindun, katanya 'doaku terkabul'." tambahnya.

Randy Danistha juga tidak menampik bahwa ia merasa canggung dalam melakoni adegan tersebut. Namun, dia tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang aktor, di mana sang show harus tetap berjalan, dan akhirnya ia pun mencium Mpok Hindun.

Serial

Photo :
  • 1486315

"Ya gimana ya, coba rasain deh. Seru pokoknya benar-benar menantang. Keringet dingin juga," ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, serial Name For a Band ini mengisahkan tentang seorang janda bernama Mila, yang memiliki sebuah studio musik. Mila, yang diperankan oleh Gamila Mustika Burhan, dulunya merupakan anggota band dan ingin kembali ke dunia musik.

Selain Gamila, yang juga merupakan istri dari Pandji Pragiwaksono, dan Randy Nidji, serial ini juga akan menampilkan Gue Pamungkas, Abdur Arsyad, serta aktor ternama, Arifin Putra.

Serial Name For a Band akan mulai dirilis pada 9 Juni 2023 di platform Comika.id. Serial ini terdiri dari enam episode, yang masing-masing dapat dibeli dengan harga Rp75 ribu.Namun, bagi penonton yang ingin membeli keseluruhan episode secara sekaligus, tersedia paket spesial dengan harga hanya Rp350 ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya