Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Iko Uwais adu akting dengan Jason Statham.
Sumber :
  • Instagram @iko.uwais

JAKARTA – Aktor ternama Tanah Air, Iko Uwais didapuk untuk menjadi salah satu pemeran dalam film ternama Hollywood berjudul The Expendables 4 alias EXPEND4BLES. Informasi mengenai keterlibatan Iko sudah dikonfirmasi sejak tahun 2021 lalu. 

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Setelah lama menanti, film EXPEND4BLES akhirnya akan resmi tayang pada September mendatang. Sebelum resmi tayang, Lionsgate Movie terlebih dahulu menggoda para penggemar dengan trailer yang dirilis pada 7 Juni 2023 di YouTube.

Iko

Photo :
  • 621396
Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Hingga artikel ini dibuat, trailer berdurasi 2 menit 11 detik itu telah mendapat lebih dari 3,6 juta views. Iko juga tampak mengunggah trailer itu di akun Instagram pribadinya.

Tentu saja, Iko muncul di trailer tersebut tepatnya di menit 1.50. Adegan Iko yang ditampilkan yakni saat dirinya bertarung dengan Jason Statham. Keduanya bertarung menggunakan pisau. Ada hal menarik saat Jason tidak kuat menahan pukulan Iko sampai mundur beberapa langkah.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Sebagai informasi, dalam film EXPEND4BLES, Iko berperan menjadi karakter villain utama bernama Suarto. Maka tak heran, jika trailer tersebut menampilkan aksi pertarungan sengit antara Iko dengan Jason Statham.

Selain Iko Uwais dan Jason Statham, film EXPEND4BLES juga dibintangi oleh Megan Fox, Sylvester Stallone, 50 Cents, Dolph Lundgren, Tony Jaa, Randy Couture, Andy Gracia, Steven Seagal, Liam Neeson, dan lainnya.

Video trailer yang dirilis oleh Iko Uwais itu mendapat banyak respons positif dari warganet yang ikut merasa bangga dengan keterlibatan anak bangsa dalam film ternama Hollywood. Tidak hanya masyarakat umum, sederet artis juga memberi komentar.

"Lets gooooo!!!!" tulis Agnez Mo.

"Cakep ???? BiG One," tulis Joe Taslim.

"Mantappp brooo.. proud," tulis Lukman Sardi.

"SOOOO PROUD!!!!" tulis Regina Ivanova.

Sebagai informasi, dalam unggahan di Instagram pribadinya, Jason Statham sempat memuji Iko Uwais. Ia menuliskan kalimat pernyataan seperti ini untuk Iko. "A real honour to spend some screen time with the incredibly talented @iko.uwais. A true master of his game and a powerhouse of speed and skills that take a lifetime to achieve. Massive respect for all that you do brother," tulis Jason untuk Iko. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya