The Prediksi sampai Stand Up Comedy Indonesia Terpuaskan Film Star Syndrome

Poster Film Star Syndrome
Sumber :
  • Mahakarya Pictures

JAKARTA – Film komedi terbaru berjudul Star Syndrome sukses menyedot perhatian penonton Tanah Air. Sutradara film tersebut, Soleh Solihun, mengungkapkan betapa puasnya para penonton setelah menonton karya tersebut.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Soleh Solihun mengungkapkan bahwa sebagian besar penonton merasa terpuaskan dengan film Star Syndrome. Dikisahkan, adegan komedinya mampu membuat penonton terpingkal-pingkal, sementara adegan dramanya mampu membuat air mata menitik. Keberagaman genre dalam film ini berhasil menarik minat penonton dari berbagai kalangan. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya mendapatkan respon positif dari penonton umum, Soleh Solihun juga mengungkapkan bahwa anggota komunitas stand-up comedy Indonesia atau Standupindo sangat mendukung kesuksesan film tersebut.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Bahkan Beberapa anggota Prediksi, yang telah menonton film ini dan memberikan ulasan positif. Mereka bahkan tidak segan untuk mendukung film ini dengan berbagai cara.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

"Anggota Prediksi yang sudah menonton sih, bilang film Star Syndrome bagus dan mereka gak jadi malu datang ke premiere. Mereka juga mendukung dengan caranya sendiri. Ada yang mau diajak jadi cameo. Ada yang membantu dengan promo di kanal YouTube-nya. Dan ketika saya minta buatkan video ajakan menonton, ternyata mau. Ya itu bukti bahwa mereka supportif," ungkap Soleh Solihun.

Dukungan yang diberikan oleh komunitas Standupindo ini tidak hanya terlihat dalam film "Star Syndrome", namun juga terbukti dalam karya-karya lainnya. Soleh Solihun menyampaikan bahwa komunitas Standupindo selalu saling membantu dan mendukung anggota komunitasnya dalam berkarya.

Komedian,

Photo :
  • 1456778

"Komunitas Standupindo memang selalu mendukung semua anggota komunitasnya yang berkarya. Tak cuma di film. Di karya-karya yang lainnya pun, mereka selalu saling membantu," ujar Soleh Solihun.

Kesuksesan film Star Syndrome ini menunjukkan film komedi Indonesia mampu menghibur dan memenuhi ekspektasi penonton. Dengan dukungan komunitas Standupindo dan apresiasi yang diberikan oleh penonton, Soleh Solihun dan para kru film Star Syndrome berharap dapat terus memberikan karya-karya berkualitas dan menghibur bagi penonton tanah air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya