Gandeng Mads Mikkelsen Sebagai Antagonis, Film Indiana Jones 5 Siap Kembali ke Layar Global

Film Indiana Jones and The Dial of Destiny
Sumber :
  • Disney Indonesia

Jakarta – Berita bahagia untuk kamu penggemar film sejarah arkeologi Indiana Jones! Film legendaris yang diperankan oleh Harrison Ford tersebut akan segera kembali ke layar kaca global!

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Sudah 15 tahun sejak Ford kembali dalam film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull pada 2008, tetapi kini Ford kembali lagi dengan topi fedora dan jaket kulitnya untuk yang kelima kalinya.

Film ke lima dari franchise ini dibesut oleh sutradara Hollywood James Magold, dengan judul Indiana Jones and The Dial of Destiny.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Poster film Indiana Jones and The Dial of Destiny

Photo :
  • Disney Indonesia

Dalam film ini, Harrison Ford kembali berperan sebagai arkeolog legendaris nan eksentrik Indy Jones. Selain Ford, ada pula aktris Inggris, Phoebe Waller-Bridge, Antonio Banderas, John Rhys-Davies, Shaunette Renée Wilson, Thomas Kretschmann dan lainnya.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Pemeran bad guy dalam Indiana Jones kali ini diperankan oleh aktor yang pernah berperan sebagai Hannibal, Mads Mikkelsen.

Masih memegang unsur kental Nazi yang terus berlangsung dari seri film, Indiana Jones and The Dial of Destiny mengangkat cerita yang berkisar di sebuah perangkat kuno bernama Antikythera, yang dibuat oleh ahli matematika bersejarah Archimedes, yang dikejar oleh Jones dan penjahat yang diperankan oleh Mikkelsen bernama Jurgen Voller.

Lelah dengan petualangan, Indy Jones yang menghabiskan masa tuanya menjadi profesor arkeologi di sebuah universitas memilih untuk pensiun. Namun, ketika ia akan “beristirahat”, anak dari sang sahabat yang telah lama meninggal bernama Helena Shaw datang dan mengacaukan rencana pensiunnya. Mau tidak mau Indy harus membantu Helena untuk petualangan terakhirnya kali ini.

Indiana Jones and The Dial of Destiny diproduksi oleh Kathleen Kennedy, Frank Marshall dan Simon Emanuel, dengan Spielberg dan George Lucas bertindak sebagai produser eksekutif. John Williams, yang telah mencetak setiap film Indiana Jones sejak Raiders of the Lost Ark asli pada tahun 1981, kembali bertanggung jawab di bagian musik.

Poster film Indiana Jones and The Dial of Destiny

Photo :
  • Disney Indonesia

Seperti di film-film sebelumnya, Indiana Jones and The Dial of Destiny juga mengangkat unsur sejarah yang cukup akurat, namun tetap dengan bumbu-bumbu aksi nan menegangkan dan petualangan yang kental.

Indiana Jones and The Dial of Destiny akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 30 Juni 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya