Tumbal Arwarod Jadi Pengalaman Pertama Ghea Youbi

Ghea Youbi
Sumber :
  • IG @gheayoubi

JAKARTA – Ghea Youbi, pedangdut terkenal, memutuskan untuk mencoba peruntungan di dunia akting dengan terlibat dalam film horor berjudul Tumbal Arwarod. Di usia yang ke 23 tahun, Ghea Youbi membulatkan tekadnya setelah beberapa kali mendapat tawaran serupa sebelumnya.

Baim Wong Debut Jadi Sutradara, Begini Testimoni Para Pemain Film Lembayung

"Alhamdulillah sudah dari lama, cuma baru ada waktu sekarang juga," ujar Ghea Youbi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, langkah Ghea Youbi ke dunia seni peran ini tidak semata-mata karena alasan waktu. Penyanyi berbakat ini ingin keluar dari zona nyamannya dan mencoba tantangan baru dalam hidupnya.

Aktris Malaysia Anna Jobling Debut Film Horor Indonesia, Dipilih Baim Wong karena Senyumnya Creepy

"Terus mau mencoba hal yang baru juga, karena dari kemarin nyanyi-nyanyi terus, kan," ucap Ghea.

Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

Ghea merasa sedikit gugup dengan aktingnya yang harus dilakukan di depan kamera. Rasa gugup ini justru menjadi tantangan baginya dalam menjalani pekerjaan baru yang menarik ini.

Tumbal Arwarod merupakan film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang gadis bernama Kyara dan teman-temannya untuk menghilangkan kutukan yang menimpa seorang kakek.

Ghea Youbi, Keisha Alvaro dan oemrran Tumbal Arwarod

Photo :
  • ist

Dalam film ini, Ghea Youbi akan beradu akting dengan aktor-aktor lain seperti Kiesha Alvaro, Shandy William, Inggrid Widjarnako, Intan RJ, dan Cindy Hapsari.

Rencananya, proses syuting film ini akan dimulai pada bulan Juli 2023. Tumbal Arwarod diharapkan dapat menghadirkan pengalaman menegangkan dan memuaskan bagi penonton pecinta film horor di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya