Marvel Studio Rilis Poster 'The Marvels' Terbaru IMAX

The Marvels
Sumber :
  • Disney+ Hostar

VIVA Showbiz – Rindu dengan aksi para superhero Marvel di layar lebar? The wait is almost over! 

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Salah satu superhero wanita yang paling ditunggu, Carol Danvers aka Captain Marvel akan segera hadir di bioskop di seluruh dunia.

Marvel Studios merilis cuplikan “The Marvels” melalui poster eksklusif IMAX terbaru. 

Badarawuhi di Desa Penari Jadi Film Asia Tenggara Pertama yang Diproduksi dengan IMAX

The Marvels

Photo :

Dalam Marvel Studios’ “The Marvels”, Carol Danvers alias Captain Marvel telah berhasil merebut kembali identitasnya dari para Kree dan membalaskan dendamnya pada Supreme Intelligence, pemimpin bangsa Kree. 

Aktor Star Trek dan Captain Marvel Kenneth Mitchell Meninggal Dunia

Namun, situasi tak terduga mengakibatkan Carol harus bertanggung jawab atas kemungkinan kehancuran sebuah semesta. Ketika salah satu misi membawa Carol ke sebuah lubang misterius yang terhubung dengan revolusi Kree, kekuatannya terhubung dengan penggemar supernya di Jersey City, Kama Khan, alias Ms. Marvel, dan keponakannya, Monica Rambeau, yang kini menjadi astronot di S.A.B.E.R. Bersama-sama, trio ini harus berusaha untuk bekerja sama sebagai “The Marvels” demi menyelamatkan dunia. 

Film ini dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Seo-Jun Park, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson. 

Disutradarai oleh Nia DaCosta dengan Kevin Feige sebagai produser serta Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Mary Livanos dan Matthew Jenkins sebagai produser eksekutif, “The Marvels” ditulis oleh Nia DaCosta dan Megan McDonnell dan Elissa Karasik.

Dengan efek action yang akan membuat penonton terkejut, "The Marvels” dibuat untuk disaksikan di IMAX, dengan lebih dari 30 menit konten eksklusif untuk IMAX, yang memiliki aspek rasio 1.90:1, sehingga penonton dapat menyaksikan beberapa bagian dalam film dengan tampilan 26% lebih besar. 

Para penonton IMAX dapat menikmati film dengan tampilan gambar yang tajam dan jernih, digabungkan dengan sistem suara generasi terbaru yang tersedia di IMAX untuk mendapatkan pengalaman menonton yang spektakuler. 

"The Marvels” tayang di bioskop pada bulan November 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya