Sinopsis Sweet Home Season 2, Janjikan Thriller dan Horor yang Lebih Menegangkan

Sweet Home Season 2
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Serial asal Korea Selatan Sweet Home Season 2 adalah salah satu K-drama paling hits yang dinantikan di Netflix pada tahun 2023.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Netflix mengumumkan tanggal rilis resmi untuk Sweet Home Season 2 adalah di awal Desember 2023 bersamaan dengan trailer pendek.

Serial thriller-action yang diangkat dari komik Webtoon ini memiliki basis penggemar yang cukup besar, baik di Indonesia maupun secara global.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Sweet Home.

Photo :
  • IMDb

Netflix telah memberikan petunjuk menarik tentang arah Season 2, menjanjikan lebih banyak ketegangan dan momen yang mengharukan yang akan membuat penonton penasaran. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Di Sweet Home Season 1, penonton diperkenalkan dengan mimpi buruk yang terjadi di Korea Selatan, di mana orang-orang berubah menjadi monster yang mengerikan, didorong oleh keinginan terdalam mereka. 

Cerita mengikuti sosok protagonis Cha Hyun Soo, diperankan oleh Song Kang, yang awalnya berpikir untuk bunuh diri namun akhirnya menemukan keinginan untuk berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang mengerikan ini. 

Netflix juga mengonfirmasi pemeran utama Sweet Home Season 2 di TUDUM. Song Kang akan berperan sebagai Cha Hyun-soo, Lee Jin-uk berperan sebagai Pyeon Sang-wook, Lee Si-young sebagai Seo Yi-Kyung, Ko Min-si sebagai Lee Eun-yoo, Park Gyu-young sebagai Yoon Ji-soo, Yoo Oh-seong sebagai Sersan Tak In-hwan, Oh Jung-se sebagai Dr. Lim, Kim Mu-yeol sebagai Kim Young-hoo dan Jin-young sebagai Park Chan-young.

Dalam Sweet Home Season 2, serial ini akan mempelajari lebih dalam eksperimen militer yang bertujuan untuk memisahkan kutukan mengerikan dari tubuh manusia. 

Berikut sinopsisnya: 

Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Ko Min-si, dan Park Gyu-young, penduduk Green Home yang pada musim sebelumnya menghadirkan ketegangan luar biasa saat mereka mempertaruhkan hidup mereka melalui pertempuran berdarah melawan tetangga mereka yang berubah menjadi monster, kembali lagi di musim 2 untuk memberikan sensasi dan ketegangan yang benar-benar baru.

Sweet Home Season 2

Photo :
  • Netflix

Bergabung dengan para pemeran di musim baru yaitu aktor Yoo Oh-seon, Oh Jung-se, Kim Mu-yeol, dan Jin-young, yang menggambarkan berbagai dimensi sifat dan keinginan manusia saat mereka berada di persimpangan jalan untuk bertahan hidup.

Setelah membuka cakrawala baru bagi K-content dengan beragam makhluk yang dirancang dan dibangun oleh tim global, Sweet Home Season 2 siap memukau penonton di seluruh dunia, sekali lagi, dengan dunia dan cerita yang diperluas dan mendalam.

Trailer Sweet Home Season 2 menampilkan Cha Hyun-su yang kembali dalam rupa manusia setelah sempat berubah jadi monster pada akhir musim pertama Sweet Home.

Dalam trailer itu, Cha Hyun-su dalam kondisi terborgol dari tangan, kaki, hingga leher dan berada dalam kandang yang kecil. Ia tampak dikawal pasukan bersenjata dan ditahan dalam ruangan serba tertutup. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya