5 Drama Korea yang Akan Dirilis pada Maret 2024

Drama Queen Of Tears
Sumber :
  • Allkpop

Korea Selatan – Setelah bulan Januari dan Februari yang seru, kita akan disuguhkan jajaran drama Korea (drakor) baru dan menarik yang bakal tayang pada bulan Maret 2024. Bulan ini akan menjadi momen yang menyenangkan dengan banyaknya tontonan yang dinantikan. 

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Bagi para pecinta drama Korea, saatnya memperbarui daftar tontonan baru untuk kamu tonton. Apa saja drama Korea yang tayang bulan Maret? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Wonderful World

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Drama Wonderful World

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Drama ini mengisahkan Eun Soo Hyun, seorang profesor psikologi dan penulis yang tengah berduka atas kehilangan anaknya. Saat pelaku kejahatan lolos dari hukuman, dia memutuskan untuk membalas dendam. Cerita ini berjalan seru ketika jalannya bertemu dengan Kwon Sun Yool, mahasiswa kaya dengan masa lalu yang penuh duka. Wonderful World akan dirilis pada 1 Maret dan diperankan oleh Cha Eun Woo serta Kim Nam Joo. 

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

2. Queen Of Tears

Drama Queen Of Tears

Photo :
  • Allkpop

Untuk pecinta rom-com, drama ini cocok untuk kamu. Mengisahkan pasangan yang sedang berjuang mengatasi krisis pernikahan dan menjalani hubungan mereka. Mereka harus menghadapi berbagai masalah yang datang bersama kekayaan dan kekuasaan. Ini adalah kisah tentang cinta dan perubahan. Queen Of Tears akan tayang pada 9 Maret dan diperankan oleh Kim Soo Hyun serta Kim Ji Won. 

Drama Chicken Nugget

Photo :
  • Allkpop

Dirilis pada 15 Maret mendatang, drama ini menceritakan kisah tak biasa Choi Min Ah, seorang wanita muda yang berubah menjadi ayam goreng setelah masuk ke perangkat misterius. Bersama ayahnya, Choi Sun Man, dan intern, Go Baek Jung, mereka berusaha mengembalikannya menjadi manusia sambil mengungkap kebenaran tersembunyi. Drama ini diperankan oleh Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong. 

4. Let’s Get Grabbed By The Collar

Dalam drama ini diceritakan, Seo Jung Won menjadi pembawa acara "Let’s Get Grabbed By The Collar," mengungkap berbagai kejahatan. Namun, hidupnya berubah gelap ketika selingkuhan suaminya ditemukan tewas, dan ia menjadi tersangka utama. Ini menghancurkan dunianya yang tampak sempurna. Drama yang diperankan oleh  Kim Ha Neul dan Yeon Woo Jin akan dirilis pada 18 Maret mendatang. 

Beauty And The Devoted yang akan dirilis pada 23 Maret ini mengikuti perjalanan Park Dora, seorang aktris terkenal yang menghadapi kesulitan mendadak yang merusak kariernya. Go Pil Sung, seorang produser drama yang bercita-cita, menjadi sumber cinta dan dukungan. Mereka bersama-sama berusaha menghidupkan kembali karir Park Dora yang hampir runtuh. Drama ini diperankan oleh  Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo. 

Jadi, dari kelima drama tersebut, mana yang paling kamu tunggu-tunggu untuk ditonton? Siap-siap untuk menambahkan drama-drama seru ini ke dalam daftar tontonan bulan depan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya