Penuh Adegan Panas, Ini 5 Rekomendasi Serial Dewasa di Netflix

Ilustrasi hubungan seksual (cover series Netflix Fake Profile)
Sumber :
  • Netflix

JAKARTA – Adegan panas yang banyak tersaji dalam film dewasa kerap diburu para pecinta film Tanah Air. Namun, film ini hanya dikhususkan bagi yang sudah cukup umur.

Misteri Serial Jin Khanis, Unsur Horor Baru dalam Raden Kian Santang

Bukan tanpa alasan, bagi pasangan suami istri atau pasutri serial film dewasa cukup diminati lantaran dianggap dapat mempererat atau menambah keharmonisan hubungan dalam rumah tangga.

Itu sebabnya, saat ini Netflix menyediakan berbagai macam pilihan serial dewasa yang didukung alur cerita menarik. Dengan ini, para penonton diharapkan akan merasakan puas dan tidak bosan saat menontonnya.

Asosiasi Tegaskan Produk Tembakau Alternatif Bukan untuk Anak-anak

Berikut sederet serial dewasa di layanan streaming Netflix.

1. You

Kembalinya Kisah Legenda Epik Mahabharata dan Kisah Kekaisaran Raja Turki dalam Abad Kejayaan

Serial YOU memakai situasi kehidupan modern di kota New York dan bahaya dari budaya media sosial yang berdampak pada semakin berkurangnya privasi digital. Kisah berawal dari Joe Goldberg, seorang manajer toko buku yang bertemu dengan Guinevere Beck, yaitu seorang mahasiswi yang bercita-cita menjadi penulis. Joe mencari latar belakang Beck melalui internet, memonitor interaksi sosial dan bahkan memasuki apartemennya saat Beck berada di luar. 

2. The Witcher

Serial drama fantasi The Witcher mengisahkan petualangan Henry Cavill sebagai pemburu monster dan makhluk mitologi. Pasca pertarungan melawan Kikimora pada tahun 1231, Geralt of Rivia (Henry Cavill) melanjutkan perjalanan menuju kota Blaviken. 

Di sana, sang pemburu bertemu Stregobor (Lars Mikkelsen) yang memerlukan jasanya untuk melenyapkan Renfri (Emma Appleton).

3. Fake Profile

Fake Profile adalah serial asal Kolombia berbahasa Spanyol hasil garapan Pablo Illanes. Fake Profil merupakan serial bergenre romance thriller hasil produksi Colombian studio AG Studios. 

Serial dengan 10 episode ini dijadwalkan akan tayang pada 31 Mei 2023 mendatang dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Netflix.

4. Cable Girls

Serial yang tayang pada tahun 2017 ini bercerita tentang empat orang wanita yang bekerja di perusahaan telekomunikasi modern yang kala itu mulai beroperasi di Madrid. 

Empat wanita tersebut memiliki tujuan yang berbeda. Satu hal yang menyatukan mereka adalah keberanian.

5. Elite

Elite adalah serial drama remaja thriller asal Spanyol yang dibuat untuk Netflix dan pertama kali rilis pada 2018. Berlatar di Las Encinas, sebuah sekolah menengah elit, serial ini fokus pada tiga siswa peraih beasiswa dan teman-teman sekelas mereka yang kaya raya. 

Sementara jajaran tokohnya dibintangi Maria Pedraza, Itzan Escamilla, Miguel Bernardeau, Jaime Lorente, Omar Ayuso, dan Donna Paola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya