Bintangi Film Drama, Frislly Herlind Seneng Akhirnya Gak Ditanya Lagi Soal Hantu

Frislly Herlind
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Film Harta, Tahta, Boru Ni Raja akan segera tayang di bioskop mulai 11 Juli 2024. Film yang mengangkat budaya Batak itu diproduksi oleh PIM Pictures bekerja sama dengan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) dan Layar Production.

Kimberly Ryder 'Masuk Penjara', Begini Perasaannya

"Ide cerita dan gagasan serta skenario film ini ditulis oleh saya, sehingga saya menginginkan agar proses pengambilan gambarnya sesuai dengan apa yang saya bayangkan sebelumnya dan Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar," kata Agustinus Sitorus selaku Sutradara dan Produser pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2024. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Film itu dibintangi salah satunya Frislly Herlind, yang selama ini dikenal sebagai aktris yang sering membintangi film bergenre horor. Diketahui, Frislly memiliki indra keenam sehingga bisa melihat makhluk tak kasat mata.

Jadi Destinasi Super Prioritas, Sandiaga Uno Harap Danau Toba Gelar Banyak Event

Konferensi pers film Harta, Tahta, Boru Ni Raja.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Pada saat konferensi pers tersebut, Frislly Herlind mengaku senang karena akhirnya ia bisa bermain dalam film Harta, Tahta, Boru Ni Raja yang bergenre drama komedi. Saat datang syuting, Frislly senang karena sudah tidak ditanya lagi soal hantu.

Mengintip Kelucuan Film Kang Mak From Pee Mak Lewat Trailernya

"Makanya aku banget, Alhamdulillah aku bisa main yang bukan horor. Baru kali ini aku main film ditanya ‘mau makan apa?’ bukan ‘di sini ada hantu apa?’" kata Frislly Herlind.

Kemudian, wanita kelahiran Tangerang itu juga merasa senang lantaran semua tim, kru, dan para pemain lain sangat nyaman untuk diajak bekerja sama. Meski tidak bisa bahasa Batak, Frislly mengaku banyak yang membantu. Perasaan senang Frislly bertambah lantaran proses syuting dilakukan di Danau Toba.

"Aku seneng di sini karena semuanya terbuka, meskipun gak bisa bahasa Batak tapi banyak yang bantuin. Karakter aku sih harus banyak jaimnya," kata Frislly.

"Ditawarin pertama dikasih karakter ini dan di Medan aku tertarik banget, aku belum pernah ke sana terutama Danau Toba, aku seneng dan happy banget ya," tambahnya.

Selain Frislly Herlind, film Harta, Tahta, Boru Ni Raja juga dibintangi oleh Mark Natama Saragi, Novia Situmeang, Fadlan Holao, Fahira Almira, Jenda Ras Yuanda Munthe, Tabita Christabela, Diknal Sitorus, Wahyu Dito, Galih Indharto, Nelson Lumbantoruan, Catherine Panjaitan, serta penampilan Siantar Rap Foundation.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya