Trailer Dirilis, Kostum Baru Spider-Man Jadi Sorotan

Spider-Man: Homecoming
Spider-Man: Homecoming
Sumber :

VIVA.co.id – Sama seperti tokoh pahlawan super pada umumnya, mereka selalu menarik perhatian dan tidak pernah menua. Bukan hal baru lagi jika pemain lama akan digantikan dengan pemain baru yang masih muda dan segar.

Tidak hanya dialami oleh Superman, Spider-Man juga mengalami pergantian pemain. Dari yang awalnya kita mengenal Tobey Maguire, kemudian Andrew Garfield, dan yang terakhir Tom Holland. Penampilan pertama Tom adalah saat menjadi bintang tamu dalam film Captain America: Civil War.

Dan kini trailer terbaru Spider-Man: Homecoming buat heboh penggemar. Bukan hanya karena wajah tampan Tom yang buat penggemar heboh, tapi juga adegan laga dan kostum baru Spider-Man. Seperti diceritakan dalam Civil War, kostum baru Spider-Man merupakan pemberian dari Iron Man. Dan disinilah tampak beberapa upgrade dari versi lama.

Yang jelas terlihat menarik dari trailer berdurasi 2 menit 17 detik ini adalah perubahan kostum pada Spider-Man, serta adegan-adegan menantang, dan ledakan yang pasti sayang untuk dilewatkan, dan tentunya wajah baru pemeran Spiderman.

Seperti dilansir ENews, Holland mengatakan bahwa karakter yang diperankannya adalah tentang seorang anak yang berjuang untuk berbicara pada gadis dan berjuang menyelamatkan kota.

"Ini benar-benar film dimana Spider-Man bukan sesuatu yang sempurna. Dia benar-benar belajar dan membuat kesalahan. Ini menyenangkan melihat anak melakukan itu dan mencoba memperbaiki kesalahan,"ujar aktor 20 tahun ini.

Trailer pertama film yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 7 Juli 2017 ini mendapat sambutan luar biasa dari penggemar.