Teaser Foto Pemain 'Pacific Rim 2' Scott Eastwood

Pacific Rim
Sumber :
  • Pasific Rim Movie

VIVA.co.id – Penampilan pertama karakter Scott Eastwood dalam film Pacific Rim Uprising telah hadir di akun Instagram resmi sang aktor. Ia terlihat menggunakan kostum pilot robot di tempat syutingnya Sydney, Australia.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Aktor Suicide Squad ini, terlihat berdarah pada wajah dan lengan kanannya. Beberapa darah juga ada di beberapa bagian kostumnya sekitar pinggul. Hal ini menunjukkan bahwa Eastwood mungkin saja memerankan adegan pertempuran.

Aktor Walk of Fame terlihat menggambarkan Nate Lamber, pilot Jaeger (robot besar) yang bergabung dengan anak dari Stacker Pentecost (yang diperankan oleh Idris Elba pada film pertama Pacific Rim), Jake Pentakosta (John Boyega). Mereka akan bekerja sama melawan Kaiju raksasa.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Boyega juga berbagi foto resminya pertama dari film ini melalui akun Twitter. Pada foto tersebut ia terlihat duduk sendirian di suatu tempat yang gelap. Ia mengatakan pada foto tersebut, "Saya Pentakosta. 2018. #PacificRimUprising."

Steven S.DeKnight dari film Daredevil akan menjadi penulis skrip film bersama Emily Carmichael, Kira Snyder, dan TS Nowlin dari sebuah cerita oleh Guillermo del Toro.

Avatar: The Way of Water Tayang Perdana di Inggris, Sutradara Jamin Jadi Film Terbaik

Dilansir laman Aceshowbiz, film ini akan menampilkan kembali Rinko Kikuchi, Charlie Day, dan Burn Gorman. Cailee Spaeny dan Jing Tian menjadi pemain baru dalam Pacific Rim: Uprising. Film ini diatur akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 23 Februari 2018.

Film The Flash

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

The Flash dan Elemental, 2 film yang baru saja dirilis gagal menjadi box office global. Dua rilis baru akhir pekan ini diperkirakan akan menjadi film rekor box office.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023