Main Film Ayat-Ayat Cinta 2, Tatjana Belajar Bahasa Turki

Tatjana Saphira Antusias Main di Ayat-Ayat Cinta 2
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dalam film drama religi Ayat-Ayat Cinta 2 garapan MD Entertainment, aktris Tatjana Saphira merupakan salah satu bintang pemain yang memerankan karakter bernama Hulya.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

"Di film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, aku akan berperan sebagai Hulya," kata Tatjana dalam acara prolog film Ayat-Ayat Cinta 2 yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 7 Juli 2017.

Mengenai karakternya tersebut, Tatjana menjelaskan, karakter Hulya ini merupakan sosok mahasiswi yang memiliki darah campuran antara Jerman dan Turki.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Ketika ditanya, apakah dia merasakan adanya tantangan dalam memerankan sosok Hulya ini, Tatjana pun mengakui hal tersebut.

"Tantangannya pasti ada. Kalau buat aku, di sini aku ditunjuk untuk jadi lebih dewasa. Aku juga sekarang lagi belajar bahasa Turki dan Jerman," kata Tatjana.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Mengenai ketertarikannya untuk ikut membintangi film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini, Tatjana mengaku sedari awal dia sudah tertarik dengan alur dan jalan cerita yang disuguhkan dalam sekuel kedua Ayat-Ayat Cinta ini.

Hal inilah yang membuatnya mantap untuk ikut terlibat membintangi film AAC 2 ini, sejak pertama kali ditawari untuk bermain di dalamnya.

"Karena, saya ingat dulu waktu nonton film ini, saya tuh masih SD. Saya tahu film ini adalah salah satu film yang sangat laris. Ceritanya begitu luar biasa dan sekarang dikasih kesempatan main dan itu sangat berharga," ujarnya.

Selain Fedi Nuril yang kembali memerankan sosok Fahri, acara prolog film Ayat-Ayat Cinta 2 ini juga turut dihadiri oleh beberapa pemain lainnya seperti Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan Tatjana Saphira.

Rencananya, film yang diproduseri Manoj Punjabi ini baru akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, pada Desember 2017 mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya