Tur 11 Kota, Siapa Saja Bintang Mars Met Venus yang Hadir

Kru dan pemain film Mars Met Venus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Sebagai langkah promosi, rumah produksi MNC Pictures yang menggarap film komedi romantis Mars Met Venus, rencananya akan menggelar tur ke sejumlah kota di Indonesia.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Executive Producer MNC Pictures Toha Essa mengatakan, roadshow yang akan digelar di 11 kota besar di Indonesia ini diharapkan akan mampu menarik antusiasme publik, untuk menonton aksi Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Ria Ricis, Rani Ramadhany dan Cameo Project tersebut.

Namun, ketika ditanya kota-kota mana saja yang akan disambangi, Toha pun belum bisa menjelaskannya secara lebih terperinci. 

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

"Ada 11 kota yang bakal didatangi. Itu pasti kita tambah lagi karena antusiasme penonton yang telah menunggu film ini. Nanti akan ada juga beberapa pemain yang ikut hadir untuk mempromosikan film ini," ujar Toha di Jakarta, Kamis 13 Juli 2017 malam.

Pada 20 Juli nanti, penonton akan disuguhi bagian perempuan atau Venus dari Mars Met Venus ini sebelum nanti dihibur oleh bagian pria atau Mars. Bagian perempuan dipilih untuk tampil lebih dahulu karena versi perempuan adalah alur cerita pertama untuk Mars Met Venus.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Ketika ditanya kenapa bagian perempuan tayang lebih dahulu dibanding bagian pria pada film yang terbagi dua ini, Toha pun menjelaskan bahwa hal itu sudah sesuai dengan alur dan susunan cerita yang digarap sejak proses pratayang.

"Karena untuk penyusunan cerita dan editing-nya, yang (versi) cewek jadi pertanyaan, dan (versi) cowok itu sebagai jawabannya. Ini konsep yang baru, kalau nonton part cewek dan part cowok, scene-nya sama tapi adegannya berbeda. Memang ceritanya sama tapi dibelah. Proses si cewek dan cowok itu memang berbeda," ujarnya. 

Diketahui, film Mars Met Venus ini bercerita perbedaan antara pria dan wanita, yang digambarkan dalam kisah pasangan Kelvin dan Mila yang menjadi peran utama di film ini. Film diangkat dari kisah nyata hubungan seorang pasangan hingga menuju jenjang pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin pun memiliki ide untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat video blog (vlog). Sayangnya, hal inilah yang justru membuat konflik diantara mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya