Wulan Guritno Puji Film Filosofi Kopi

Wulan Guritno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Wulan Guritno memperlihatkan kekagumannya dengan film Filosofi Kopi. Menurutnya, cerita tentang persahabatan Ben dan Jody dalam film itu, seperti harapan setiap orang di kehidupan nyata, yang saling dukung satu sama lain. 

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

"Pokoknya, drama persahabatan antara Ben sama Jody itu chemistry-nya dapat banget. Pokoknya, semua orang pengen persahabatan kayak gitu yah. Saling support. Kerenlah, keren," ujar Wulan di Blok M Square Jakarta pada Minggu malam, 16 Juli 2017.

Film Filosofi Kopi, menurutnya, sebuah tontonan hiburan yang penuh dengan makna. Seperti kebanyakan film lainnya, ada drama dalam adegannya, tetapi tidak berlebihan disajikan di setiap koneksi antarperan. 

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

"Penuh makna banget. Entertaining juga, tetapi ada bonus banyak soal persahabatan, terus cinta. Cinta enggak cuma sama teman, tetapi sama keluarga, khususnya ayah kita," ungkapnya. 

Sementara itu, adegan yang paling berkesan buat Wulan dalam film ini adalah ketika sang pemeran utama Ben mendapati kasih sayang yang luar biasa dari seorang ayah. "Pas itu sih yang paling kena banget, Ben dikasih lihat ternyata bapaknya selama ini menyiapkan sesuatu buatnya. Jadi, spoiler dong. Pokoknya, jadi kejutan," terangnya.  (asp)

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram
Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024