Pamela Bowie Serasa Jadi Diri Sendiri di Mars Met Venus

Pamela Bowie.
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris muda berbakat, Pamela Bowie, dan Ge Pamungkas bermain dalam film komedi drama romantis, Mars Met Venus. Mereka diceritakan sebagai pasangan kekasih. Selama proses syuting, Pamela mengaku banyak mendapat pelajaran.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menurut Pamela, ada banyak hal yang bisa ia ambil dari film ini. Salah satunya adalah mengenal sosok laki-laki lebih jauh.

Sosok Kelvin (Ge Pamungkas) digambarkan sebagai lelaki yang sangat apa adanya, terutama jika ia berada di tengah sahabatnya, Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project). Dalam proses produksi film ini, Pamela merasa perannya ini sangat mirip dengan dirinya sendiri. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Aku merasa Mila itu aku banget, sifatnya dan caranya dia membangun kehidupan cintanya sama banget kayak aku saat pacaran. Jadi kayak nyatu sama karakter film ini," ujarnya saat screening di Sunter Mall, Jakarta Utara, Senin,  17 Juli 2017.

Film Mars Met Venus membahas hubungan asmara  laki–laki dan perempuan dan lika-liku menjelang pernikahan. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi fisik, sikap, dan perilaku tapi di balik perbedaan tersebut justru mereka saling membutuhkan.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Film kedua, Mars Met Venus: Part Cowok, akan tayang mulai 3 Agustus mendatang, sedangkan film pertama ini mulai tayang pada 20 Juli 2017.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024