Potongan Gambar Film Avengers: Infinity War Bocor

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • instagram.com/marvel

VIVA.co.id – Avengers: Infinity War telah memutar teaser trailer perdananya pada acara Disney D23 Expo yang digelar akhir pekan lalu. Acara tersebut baru ditonton terbatas oleh para bintang Avengers dan sejumlah media yang hadir.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

Namun belum lama ini, sebuah foto cukup menghebohkan para fans Avengers. Foto yang dirilis pertama kali di sebuah komunitas online itu memberi bocoran sedikit tentang salah satu adegan film ini.

Dari foto yang beredar di media sosial, sebuah layar yang memperlihatkan potongan mentah dari kerjaan efek visual, beredar. Dalam foto itu, Doctor Strange terlihat terbang menuju Spider-Man.

Diana Rigg, Sosok Terhormat di Dunia Hiburan Inggris

Tak hanya foto dua karakter super tersebut saja, dalam layar juga terbaca dialog yang mengekspresikan kekhawatiran.

"Peter! Lindungi mereka, mereka tidak mati," kata Doctor Strange dalam foto tersebut kepada rekan mudanya, dilansir Ace Showbiz, Kamis, 20 Juli 2017.

Kabar Duka, Aktris Bintang Game of Thrones Meninggal Dunia

Belum diketahui pasti apa yang terjadi. Namun sejumlah prediksi mulai bermunculan. Salah satunya, Thanos mungkin sedang memainkan pikiran Peter Parker yang membuatnya percaya bahwa Avengers sudah tiada. Doctor Strange mungkin menggunakan kekuatannya untuk membuat Peter tersadar.

Dalam gambar lain, seseorang yang diduga Scarlet Witch terbaring di antara puing-puing. Bahkan, ada juga gambar yang memperlihatkan seolah Quicksilver, saudara Scarlet Witch, di ujung lorong.

Avengers: Infinity War masih akan tayang pada 2018 mendatang. Setelah Spider-Man: Homecoming, MCU akan merilis film ketiga Thor.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya