Pengakuan Pamela Bowie Belajar Akting Otodidak

Pamela Bowie
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Aktris muda Pamela Bowie, telah berkiprah di dunia hiburan sejak tahun 2010 lalu. Dimulai dari bintang iklan, kini ia eksis di layar lebar.

Usia Kehamilan 3 Bulan, Pamela Bowie Sering Mual dan Sulit Jalan Jauh

Kepiawaian Pamela dalam berakting, diakui olehnya muncul secara alami. Ia mempelajari seluruh hal di sekitarnya, ketika memutuskan terjun ke ranah entertainment.

"Belajar akting otodidak, aku orangnya suka belajar. Masukan orang lain, sutradara, artis senior, aku dengerin dan belajar," ujarnya, saat menyambangi kantor VIVA.co.id di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Usia Kehamilan Makin Bertambah, Pamela Bowie Mulai Batasi Pekerjaan?

Selain itu, gadis keturunan Amerika ini mempelajari setiap tayangan yang ia simak. Pamela terus mengasah diri soal kemampuannya dalam berakting.

"Aku juga kalau nonton film tuh, enggak sekadar nonton juga, tetapi memperhatikan mimik dan bahasa tubuh mereka," katanya.

Sama-sama Hamil Anak Pertama, Pamela Bowie dan Jessica Mila Saling Diskusi Soal Ini

Berbicara idola, Pamela pun tak punya patokan pasti. Ia menyukai seluruh aktor yang dirasa memiliki talenta mumpuni.

"Aku enggak punya patokan satu favorit, cuma film terakhir yang aku tonton dan suka banget itu Adinia Wirasti dan Reza Rahardian (Critical Eleven). Lalu, Eddie Redmayne serta Benedict Cumberbatch, film-film mereka bagus. Tetapi, aku enggak suka menjiplak orang. Kalau ingin kayak dia, nanti jatuhnya ngikutin," tutur Pamela.

Dalam waktu dekat, film terbaru Pamela berjudul Mars met Venus bakal tayang. Ia beradu akting dengan aktor Ge Pamungkas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya