Film Harley Quinn Vs The Joker Sedang Dikembangkan?

Jared Leto sebagai Joker
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Warner Bros dan DC Entertainment (DCEU) dilaporkan sedang mengembangkan film yang fokus pada Harley Quinn dan The Joker. Screen Rant adalah yang pertama melaporkan berita tersebut.

Geger, Justice League Rilis Foto Provokatif Joker Jadi Yesus

Margot Robie dan Jared Leto ditetapkan untuk menampilkan peran sebagai Harley Quinn dan The Joker dalam film yang berjudul Harlet Quinn vs The Joker.

Menurut situs tersebut, seperti dilansir laman Aceshowbiz, proyek yang belum dikonfirmasikan di dalam DCEU. Proyek digambarkan sebagai spin-off dari Suicide Squad dan Presiden dari DC serta CCO GEoff siap untuk memproduksinya. 

Intip First Look Jared Leto sebagai Joker di Justice League Terbaru

Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang tersedia sampai saat ini, penggemar bisa berharap pada presentasi Warner Bros di acara Comic-Con, San Diego Hall H. 

Sementara itu, Jared Leto baru-baru ini menyampaikan potensinya sebagai The Joker di film DC masa depan. Ketika ditanya ET Kanada tentang akan kembali berperan sebagai The Joker, dia malu-malu menjawabnya. 

Jared Leto Kembali Jadi Joker di Justice League Versi Zack Snyder

"Berbicara tentang Joker seperti berbicara tentang 'Fight Club'. Kecuali jika Anda ingin berkumur-kumur, mungkin lebih baik untuk meninggalkannya. Dia siap untuk keluar dari lemari dan mulai bersenang-senang." 

Pria berpakaian joker menikam 17 orang di kereta bawah tanah di Tokyo, Jepang.

Joker yang Serang Penumpang Kereta Tokyo Menyesal Gagal Bunuh Orang

Seorang pria berpakaian joker bernama Kyota Hattori melukai 17 orang di sebuah kereta di Tokyo. Hattori dilaporkan menyesal karena gagal membunuh orang di kereta.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2021