Warner Bros Umumkan Remake Superhero The Flash

Superhero The Flash
Sumber :
  • cbr

VIVA.co.id – Bagi penggemar film-film dari rumah produksi Warner Bros, kabar terbaru menyebut film superhero teranyar mereka, The Flash, akan keluar dengan judul 'Flashpoint'.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dalam publikasi di Comic Con 2017 yang digelar di San Diego pada pekan lalu, pihak Warner Bros menyebut jika para penggemar DC Comic tentunya sudah menyadari, bahwa Flashpoint yang dimaksud itu merujuk pada judul cerita tentang crossover superhero-superhero DC Universe yang dibuat pada 2011 lalu. Seri ini ditulis oleh Geoff Johns dengan Andy Kubert selaku ilustrator.

Dilansir dari CBR, Selasa 25 Juli 2017, cerita dalam komik mengisahkan jika Flashpoint ini bertutur tentang perjalanan waktu Barry Allen ke dunia lain DC Universe, dengan setting waktu berbeda. Di dunia tersebut, Superman tidak ada, sementara Cyborg merupakan superhero paling populer di sana.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Selain itu, ada juga konflik antara Wonder Woman dan Aquaman, serta kisah tentang Thomas Wayne -yang merupakan ayah Bruce Wayne- sebagai Batman di dunia tersebut.

Banyak plot twist dalam cerita Flashpoint ini. Beberapa di antaranya seperti motif Martha menjadi Joker akibat kematian Bruce, yang sekaligus menjadi penyebab Thomas Wayne memutuskan untuk menjadi Batman.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Namun, Warner Bros belum mengabarkan apakah Flashpoint versi film ini benar-benar akan mengadaptasi cerita dari komik aslinya, atau dengan menggunakan cerita baru. Sebab, sebelumnya sempat tersiar kabar jika plot film The Flash nanti berisi tentang perjalanan waktu antara The Flash dan Cyborg sebagai tokoh utama.

Selain itu, hingga kini pihak Warner Bros juga masih belum mengumumkan siapa sutradara yang akan memegang kendali peran dalam Flashpoint.

Namun, mengenai siapa yang akan memerankan sosok The Flash, nama Ezra Miller memang kerap disebut-sebut sebagai aktor yang akan memerankan karakter 'si secepat kilat' di film tersebut. Warner Bros juga menyebut jika film ini baru akan bisa disaksikan di layar lebar, pada  2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya