Daniel Craig akan Kembali Bermain di 'Bond 25'

Daniel Craig
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA.co.id – Aktor Daniel Craig telah dikonfirmasi untuk kembali sebagai James Bond, setidaknya satu film lagi. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

New York Times melaporkan bahwa kembalinya Craig adalah kesepakatan yang dilakukan. Kembalinya Daniel Craig juga diperjelas dalam akun Twitter James Bond resmi mengumumkan tanggal rilis untuk "Bond 25", demikian dilansir dari laman aceshowbiz, Rabu 26 Juli 2017.

“James Bond akan kembali ke bioskop AS pada 8 November 2019 dengan rilis pertama di Inggris dan dilanjutkan ke seluruh dunia,” demikian postingan yang dibuat pada Senin 24 Juli 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Kabar baik itu datang  setelah berbulan-bulan negosiasi dan diskusi dengan aktor Inggris berusia 49 tahun, yang pernah mengatakan bahwa dia lebih suka "memotong pergelangan tangannya” dan  kembali ke film lain saat mempromosikan “Spectre”

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Spectre pada 2015 mendapat ulasan yang beragam setelah sukses memecahkan rekor pendahulunya, "Skyfall". Sementara itu, baru-baru ini dilaporkan bahwa Cara Delevingne dianggap sebagai Bond Girl terbaru. 

Tidak ada sutradara yang terikat pada film James Bond ke-25, namun Christopher Nolan dikabarkan akan berada di belakang layar. Film ini ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade. (ase)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024