Fakta Mengejutkan di Balik Film Twilight

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Axel Schmidt

VIVA.co.id – Film Twilight meraih sukses besar. Film yang menceritakan kisah cinta vampir dengan manusia ini juga mempopulerkan nama Robert Pattinson dan Kristen Stewart di dunia hiburan Hollywood. Namun, terungkap fakta mengejutkan di balik film tersebut.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Hal itu keluar dari pengakuan sang bintang utama, Robert Pattinson. Menurut Pattinson, ia hampir dipecat dari perannya sebagai Edward Cullen di film Twilight. Alasannnya, karena perannya sebagai vampir muda yang jatuh cinta dianggap terlalu suram. 

"Saya sangat serius. Saya berpikir pada saat itu - saya berusia 21 tahun - jika Anda ingin menjalin hubungan dengan seseorang, cara untuk membuatnya benar-benar terlihat hebat adalah jika tak bisa saling berbicara satu sama lain, tak bisa saling menyentuh, sangat serius sepanjang waktu," ujarnya seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu 26 Juli 2017. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Meski diprotes, Pattinson tetap pada pendiriannya. Ia memainkan perannya sebagai vampir yang sedang jatuh cinta, dengan wajah dingin dan sedihnya. 

"Saya ingat para produser memberikan salinan novelnya, dan setiap kejadian di mana karakter saya tersenyum, dan itu akan disorot,” ujarnya. 

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson

Ia sempat diberitahu manajemennya agar sedikit santai dengan karakternya. Namun, akhirnya pria asal Inggris ini menemukan keseimbangan yang sempurna, sehingga membuat publik dan produser jatuh cinta dengan perannya. Ia pun berhasil menjadi bintang idola berkat perannya sebagai Edward Cullen tersebut. (one)


 

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024