Ada Superhero Mati di Film Avengers: Infinity War?

Film The Avengers.
Sumber :
  • Dok Marvel

VIVA.co.id – Sebuah gimmick sinematik sepertinya akan ditayangkan dalam film paguyuban superhero, Avengers: Infinity War. Hal ini diungkapkan oleh sutradara yang juga kakak beradik, Anthony dan Joe Russo, yang mengisyaratkan jika akan ada karakter superhero yang dibunuh dalam film tersebut.

Robert Downey Jr Dibayar Triliunan Rupiah Sebagai Iron Man

“Aku pikir para penggemar harus bersiap untuk kejutan-kejutan yang sangat intens di film ini. Aku percaya bahwa semua harus berakhir pada satu titik, agar dia berharga. Jadi aku pikir penonton harus bersiap-siap,” kata Joe Russo sebagaimana dikutip dari Comicbook.

Hal serupa juga diungkapkan oleh salah satu petinggi Marvel Studios, Kevin Feige, yang menyebut jika film superheronya nanti akan membuat para penonton merasakan sensasi emosional dari alur ceritanya.

Avengers: Endgame, Pengantar Babak Baru yang Dramatis

“Film ini akan jadi emosional karena berbagai alasan berbeda. Aku pikir, seperti yang coba dilakukan semua film kami, kami ingin tertawa, kami ingin punya (sensasi menyentuh) hatinya, kami ingin punya humornya, dan Infinity War punya itu semua,” ujar Feige.

Meskipun duet sutradara bersaudara dan petinggi Marvel itu tak memberikan kode mengenai superhero mana yang akan terbunuh di film itu, namun sejumlah penggemar menilai jika Captain America lah yang akan mati di Avengers: Infinity War tersebut. Sebab, sebelumnya sudah tersiar kabar jika Steve Rogers akan mengganti identitasnya dari Captain America menjadi Nomad di Infinity War.

Ada Pria Indonesia di Tim Efek Visual Adegan Krusial Avengers: Endgame

Kabar lain menyebut jika Captain America akan mati di tangan Thanos dan perannya di tim nanti akan digantikan oleh Bucky atau Winter Soldier.

Namun, semua hal itu masih merupakan prediksi eksternal di luar tim produksi, karena tak ada yang bisa menjamin apakah dugaan-dugaan tersebut benar atau tidak. Kesemuanya dipastikan baru akan terjawab pada 27 April 2018 mendatang, saat Avengers: Infinity War tayang di layar lebar.

James Cameron

Dulu 'Nyinyir', Sutradara Titanic Kini Puji Avengers: Endgame

James Cameron ucapkan selamat pada Avengers yang tenggelamkan Titanic.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2019