Setelah Tanggal Rilis, 'James Bond' Galau Pilih Sutradara

Daniel Craig akan kembali memerankan agen 007 di film James Bond terbaru berjudul No Time to Die.
Sumber :
  • Columbia Pictures

VIVA.co.id – Sutradara di balik pembuatan film 'Arrival', 'The White Boy Rick' helmer, bersama dengan sutradara 'Hell or High Water', adalah tiga orang yang telah mengantre untuk menjadi sutradara, dalam penggarapan film James Bond berikutnya yang akan dirilis pada 2019 mendatang.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari aceshowbiz, Kamis 27 Juli 2017, setelah tanggal tayang seri intelejen 'Bond 25' yang akan dirilis pada 8 November 2019 mendatang, sebuah laporan baru telah muncul untuk mengungkapkan daftar pendek nama-nama calon sutradaranya.

Nama-nama kenamaan seperti Yann Demange, Denis Villeneuve dan David Mackenzie, merupakan tiga kandidat utama untuk memimpin film James Bond teranyar nanti.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Demange diketahui merupakan sutradara dari film berjudul '71', yakni film thriller yang dibintangi Jack O'Connell dan dirilis pada 2014 silam. Demange pula yang saat ini mengarahkan 'White Boy Rick', dengan Matthew McConaughey sebagai bintangnya.

Sementara itu, Villeneuve yang dikabarkan akan keluar sebagai nominasi Oscar untuk film 'Arrival', rencananya juga akan merilis film terbarunya yang dibintangi Harrison Ford dan Ryan Gosling. Film berjudul 'Blade Runner 2049' itu rencananya baru akan dirilis pada 6 Oktober 2017 mendatang.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Namun, sejumlah pihak menduga bahwa rumah produksi yang membuat film itu sepertinya memiliki masalah penjadwalan, karena saat ini mereka pun diketahui sedang membuat 'Dune' sebagai reboot untuk film 'Legendary'.

Sedangkan untuk Mackenzie sebagai sutradara dari 'Hell or High Water' yang rilis tahun lalu, dia pun dikenal karena namanya ikut dinominasikan untuk Best Picture pada perhelatan Oscar 2017. Saat ini, dia pun tengah terikat urusan produksi untuk film 'Outlaw King', yakni sebuah film tentang Robert The Bruce yang membintangi Chris Pine.

Ketiga sutradara itu dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan produser. Dengan kondisi di mana Villeneuve dan Mackenzie yang keduanya tengah terikat pada proyek produksi film lain, Demange mungkin akan jadi calon sutradara James Bond berikutnya, yang juga akan menampilkan kembali Daniel Craig sebagai sang agen 007.

Jika benar, bisa dipastikan Demange yang akan mengarahkan peran di 'Bond 25', berdasarkan naskah yang ditulis oleh duet Neal Purvis dan Robert Wade tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya