James Cameron Pertimbangkan Buat Terminator Terbaru

Terminator Genisys
Sumber :
  • Dok Terminator 5

VIVA.co.id – James Cameron belum meninggalkan film Terminator. Walaupun sekarang ini, ia sedang sibuk untuk syuting sekuel film Avatar. Pembuat film tersebut mengungkapkan, ia ingin membuat ulang film fiksi ilmiah yang mendapat pengakuan di industri film pada 1984. itu

Schwarzenegger Operasi, Kebangkitan Terminator 6 Ditunda

Dikutip dari laman News Australia, Jumat 28 Juli 2017, Cameron sedang berdiskusi dengan David Ellison, yang saat ini memegang waralaba Terminator, tentang kemungkinan membuat trilogi baru. 

Dia berkata, "jadi, saya sedang berdiskusi dengan David Ellison, pemegang hak secara global untuk waralaba Terminator dan hak-hak di Amerika Serikat. Saat ini, kita sedang menuju arah untuk membuat tiga film baru."

Reuni Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton di Terminator

Cameron mengakui, tantangan yang akan dihadapi untuk bersaing dengan film fiksi ilmiah lainnya. "Pertanyaannya, apakah waralaba tetap pada jalurnya, atau bisa dibuat baru?" katanya. 

Selain itu, Cameron juga mengungkapkan bahwa Arnold Schwarzenegger, yang membintangi trilogi asli dan Terminator Genisys pada 2015, akan terlibat dalam trilogi baru. Tetapi, rencananya akan diumumkan untuk memperkenalkan karakter baru.

Miller Khan Ditawari Main Film Besutan Sutradara Terminator

Terminator Genisys, yang kabarnya dimaksudkan untuk memulai sebuah trilogi baru, mendapat ulasan yang hangat dari para kritikus dan dianggap sebagai kegagalan, karena memperoleh kurang dari US$100 juta di Amerika Utara. 

Dilansir laman Aceshowbiz, selepas itu, sebuah sekuel telah direncanakan. Namun, kemudian dibatalkan, dengan menghapus tanggal rilis filmnya. (asp)

Linda Hamilton, pemain di film Terminator.

Beraksi Kembali, Pemain Terminator Ini Terlihat Mengejutkan

Usianya kini menginjak umur 61 tahun.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2018