Aishwarya Rai Jadi Tamu Istimewa di Ajang Bergengsi Ini

Aishwarya Rai Bachchan
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Siapa yang tidak mengenal sosok aktris cantik Aishwarya Rai Bachchan ini? Yap benar sekali, ia adalah salah satu aktris terkenal Bollywood sekaligus menantu dari aktor legendaris Amithab Bachchan.

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan
Setelah sekian lama cuti dari dunia perfilman, akhirnya ia memutuskan untuk kembali mengisi layar perfilman bollywood dalam film terbarunya yang berjudul “Fanney Khan.” Selain kembalinya Aishwarya Rai Bachchan di industri perfilman, aktris cantik ini juga mendapat penghormatan dalam pekerjaannya di luar negeri. Aishwarya Rai Bachchan akan tampil di Festival Film India di Melbourne.
 
Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam
The India Film Festival of Melbourne (IFFM) ini akan diadakan di Australia di acara IFFM ini juga akan menampilkan beberapa macam budaya dari film India. Tidak hanya Aishwarya Rai Bachchan saja yang akan menghadiri acara IFFM tersebut namun acara ini juga akan dihadiri oleh para artis Bollywood.
 
Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan
Yang membuat acara ini istimewa bagi Aishwarya Rai Bachchan adalah terpilihnya Aishwarya Rai Bachchan sebagai tamu istimewa untuk menaikkan bendera nasional India di pusat ikon Melbourne, Federation Square.  Acara ini juga sekaligus merayakan kemerdekaan  India yang ke-70.
 
Baca selengkapnya di tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya