Poster Film Baru Aamir Khan yang Bikin Penasaran

Aamir Khan
Sumber :
  • Twitter/aamir_khan

VIVA.co.id – Aamir Khan merilis poster film Secret Superstar yang ia persembahkan untuk merayakan hari besar umat Hindu, Diwali. Poster pertama film tersebut telah dibagikan secara online dengan pengumuman bahwa trailernya akan dirilis pada 2 Agustus besok.

Aamir Khan dan RS Prasanna Remake film Spanyol Campeones

Film Secret Superstar ini dibintangi Zaira Wasim. Dalam poster perdananya, Zaira yang berpakaian sekolah sedang berjalan dan hanya terlihat bagian punggungnya. Di hadapannya pepohonan indah dengan ilustrasi not-not balok memenuhi daun-daunnya..

Secret Superstar adalah kisah seorang gadis dari kota kecil yang ingin menjadi penyanyi terkenal di dunia. Langkahnya terhadang restu sang ayah.

Aktor Top Ini Ogah Akui Shah Rukh Khan Sebagai Saudaranya

Dia tidak menyerah sama sekali. Dengan mengenakan hijab dan menutupi namanya, gadis kecil itu mencoba mengunggah karyanya di YouTube, lau tiba-tiba menjadi sensasi yang viral.

Dilansir IndianExpress pada Selasa, 1 Agustus 2017, Aamir menyebut film ini sebagai superhit dan banyak netizen yang sependapat. Seperti diketahui, Aamir terakhir terlibat di film Dangal, yang menghasilkan kesuksesan hingga negeri tirai bambu.

7 Fakta Aamir Khan Aktor Muslim, Rajin Sedekah Hingga Terlibat Skandal
Tak Kalah Seru! Berikut 10 Film Bollywood Bertema Tarian

Kalahkan Rekor Film Dangal, Pathaan Jadi Film Bollywood Terlaris Sepanjang Masa

Shah Rukh Khan kembali membuktikan keseriusannya di dunia akting. Setelah 4 tahun vakum, ia kini tengah berada di puncak kesuksesannya di film Bollywood Pathaan

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2023